Headlines News :
Home » , , , , , » Mario Mandzukic Sejajarkan Dirinya Dengan Zlatan Ibrahimovic

Mario Mandzukic Sejajarkan Dirinya Dengan Zlatan Ibrahimovic

Written By Unknown on Wednesday 21 May 2014 | 09:19

Striker Kroasia yang dipersiapkan menghadapi Dortmund di Wembley ini menyebut dirinya sebagai sosok petarung seperti Ibra. Ia juga menceritakan kelakuan buruknya di masa lalu.

Striker Bayern Munich Mario Mandzukic membandingkan dirinya dengan striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic.

“Saya adalah seorang petarung seperti Ibrahimovic, yang juga merupakan idola saya,” ujar Mandzukic kepada Tuttosport.

Mandzukic lalu bercerita tentang kelakuan buruknya yang pernah ia lakukan di masa lalu. Menurutnya, kelakuan dirinya di luar lapangan itu bisa lebih buruk ketimbang Mario Balotelli.

“Saya tidak tahu apakah pemain AC Milan itu [Balotelli] pernah melakukan seperti yang saya lakukan ini: mencuri di kereta api, menyetir mobil tanpa lampu di malam hari, atau kabur dari skuat U-21. Itulah dosa-dosa saya selama masa muda ketika saya masih bermain di Kroasia.”

“Pada Selasa besok, saya akan berusia 27 tahun. Jika saya melakukan hal serupa di Jerman, saya bakal segera ditahan!” ujarnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger