Headlines News :
Home » » Ayu Ting Ting Jalin Hubungan Dengan Husein Idol?

Ayu Ting Ting Jalin Hubungan Dengan Husein Idol?

Written By Unknown on Saturday 28 June 2014 | 01:11


Ayu Ting Ting jalin hubungan dengan Husein Idol? Ya, pertanyaan itu mencuat karena Husein Idol secara mendadak memberikan kejutan kecil kepada Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut berparas cantik yang belum lama ini merayakan hari jadinya yang ke 22 tahun itu rupanya diberi hadiah berupa cincin berbentuk tengkorak dari runner up Indonesian Idol tersebut. Umi Kalsum yang merupakan ibu dari Ayu Ting Ting pun membenarkan jika sang putri sulungnya tersebut sudah mendapat hadiah cincin dari Husein. Akan tetapi, Umi Kalsum mengatakan jika cincin itu hanya sebuah hadiah saja.

Akan tetapi, dari semua jenis benda, hadiah cincin memang sering dihubungkan dengan urusan jalinan asmara. Oleh sebab itu tidak mengherankan jika pada akhirnya muncul dugaan bahwa Husein sedang menaruh hati pada mantan istri Enji tersebut. Berhubungan dengan rumor yang beredar tersebut, Umi Kalsum yang dimintai tanggapannya itu pun mengaku tidak tahu-menahu. Ia hanya menegaskan jika cincin pemberian Husein Idol sama seperti kado-kado lain yang diterima oleh Ayu Ting Ting.

Seperti yang diketahui, setelah resmi bercerai dengan Enji, Ayu tampaknya memang belum mau memikirkan masalah percintaan pribadinya dengan pria mana pun. Sebelumnya, juga beredar kabar yang menyebutkan jika Ayu Ting Ting sedang berhubungan dekat dengan presenter dan desainer ternama, Ivan Gunawan. Akan tetapi, Ayu yang dimintai keterangannya oleh wartawan mengungkapkan, bahwa pada saat ini dirinya hanya ingin fokus untuk mengurus sang putri yang diketahui bernama Bilqis KhumairahRazak daripada memikirkan masalah percintaannya sendiri. Meskipun berkata demikian, namun tidak berarti jika Ayu akan menutup diri untuk selamanya karena merasa trauma dengan kegagalan bahtera rumah tangganya yang dibangun bersama Enji. Penyanyi yang populer dengan lagu Alamat Palsu dah Sik Asik ini pun pernah mengatakan jika dirinya ingin mendapatkan seorang pendamping yang memiliki kriteria pintar mengaji dan taat pada agama.

Mana di antara Husein Idol dan Ivan Gunawan yang memenuhi kriterianya tersebut?
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger