Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014 Belanda vs Meksiko 29 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014 Belanda vs Meksiko 29 Juni 2014

Written By Unknown on Saturday 28 June 2014 | 01:43


Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil telah memasuki fase knock out 16 besar atau perdelapan final.  Laga pertama di babak 16 besar ini akan mempertemukan dua tim kuat yakni Belanda yang ditantang oleh Meksiko. Belanda merupakan Juara grup dari Grup B dan ditantang oleh Meksiko yang merupakan runner up dari Grup A. Belanda telah lolos ke babak 16 besar usai menjadi juara grup B dengan total raihan 9 poin dari tiga pertandingan dengan meraih tiga kemenangan, sementara Meksiko berhasil menjadi runner up Grup A dengan total poin 7 hasil dari 2 kemenangan dan satu hasil imbang di grup A

Belanda telah empat kali bertemu dengan Meksiko dimana Belanda berhasil mencatat tiga kemenangan dari Meksiko dan satu kali seri. Meksiko belum pernah menang di empat pertandingan terakhir mereka ketika menghadapi Brasil. Dari lima pertandingan terakhir Belanda, mereka selalu mencatat lima kemenangan.

Meksiko sendiri mencatat dua kemenangan, satu kali seri, dan dua kali kalah dari lima pertandingan terakhir mereka. Belanda berhasil lolos ke babak 16 besar setelah mereka menjadi juara grup B dimana mereka mencatat tiga kemenangan secara beruntun dimana mereka menang dari Spanyol, Australia, dan juga Chile.







Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim:



Prediksi susunan pemain :
Belanda : Cillessen , Janmaat , Blind , De Vrij , Vlaar , De Jong , Wijnaldum , Sneijder , Kuyt , Robben , Lens.

Meksiko : Ochoa , Moreno , Layun , Rodriguez , Marquez , Aguilar , Guardado , Vazquez , Herrera , Santos , Peralta.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Belanda kontra Meksiko akan dimenangkan oleh Belanda dengan hasil akhir 2-0.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger