Headlines News :
Home » , » CR7 Tak Ingin Bahas Soal Keadaan Fisiknya

CR7 Tak Ingin Bahas Soal Keadaan Fisiknya

Written By Unknown on Wednesday 25 June 2014 | 04:18

CR7 tak ingin bahas soal keadaan fisiknya. Sebab, ia tidak ingin dirinya yang menjadi alasan kekalahan Portugal. Seperti yang diketahui, tim nasional Portugal sudah mejalani dua dari tiga pertandingan Grup G dan memperoleh nilai satu, hasil kekalahan telak 0-4 dari Jerman dan hasil imbang 2-2 pada saat berhadapan dengan Amerika Serikat. Mereka pun kalah selisih gol dari penghuni posisi ketiga, yaitu Ghana yang juga masih menyisakan satu pertandingan lagi. Sementara itu, posisi dua besar dihuni oleh Jerman dan Amerika Serikat, masing-masing dengan mengoleksi nilai empat. Sedangkan Jerman berada di posisi puncak klasemen karena unggul selisih gol dari AS.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, pada pertandingan terakhir nanti, Portugal akan berhadapan dengan Ghana, sedangkan Jerman akan melawan AS. Dengan demikian, asal tidak kalah dari Jerman, Amerika Serikat akan masuk ke babak 16 besar, apa pun hasil yang diperoleh Portugal. Sementara untuk Portugal sendiri, syarat untuk masuk ke posisi 16 besar memang lebih berat karena mereka tidak hanya kalah tiga poin saja dari AS, tapi juga kalah selisih gol yang cukup signifikan. Seperti yang diketahui, AS mempunyai rekor memasukkan dan kemasukan 4-3 gol, sedangkan Portugal hanya 2-6 gol gol. Dengan demikian, maka untuk menjaga asa lolos ke 16 besar Portugal setidaknya harus menang 4-0, dan Amerika Serikat harus kalah setidaknya 0-1 dari Jerman.

CR7 yang diwarancarai oleh media setempat pun mengatakan, bahwa dirinya tidak ingin menjadikan masalah fisiknya sebagai alasan kekalahan Portugal. Menurut pendapatnya, hal itu sudah teratasi. Dan sekarang ini ia ada di sini untuk menunjukkan diri, terus berusaha, dan memberikan yang terbaik, serta terus berlari. Menurutnya, tidak ada manfaat yang bisa diambil jika kita bicara lebih banyak soal apa yang telah ia alami. Ia pun mengetahui, setiap hari ada saja berita di koran mengenai apa yang ia alami, mulai dari cedera lutut, tendon, dan sebagainya. Akan tetapi, ia tidak ingin membela dirinya sendiri. Yang paling penting, sepenuhnya ia berada di Brasil untuk membantu tim nasional.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger