Headlines News :
Home » , » Neymar Da Silva Percaya Diri Hadapi Cile

Neymar Da Silva Percaya Diri Hadapi Cile

Written By Unknown on Wednesday 25 June 2014 | 04:09

Neymar da Silva yang merupakan salah satu striker tim nasional Brasil berpendapat, bahwa hasil kemenangan 4-1 atas Kamerun yang telah diperoleh Brasil pada laga terakhir Grup A Piala Dunia 2014kemarin akan menjadi penambah semangat dari skuad timnas berjuluk Selecao itu pada saat harus berhadapan dengan Cile di babak 16 besar pada hari Sabtu, 28 Juni 2014 waktu setempat Brasil.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Neymar da Silva berhasil menciptakan dua buah gol manis pada saat memperkuat Brasil ketika menghadapi Kamerun. Ia menyumbangkan sepasang gol tersebut masing-masing pada menit ke 17 dan 35, sedangkan sisanya ditorehkan oleh Fred (49) dan Fernandinho (84). Sementara itu, Kamerun memangkas skor melalui kreasi yang dilakukan oleh Joel Matip pada menit ke 26. Hasil kemenangan telak itu pun membuat Brasil semakin berdiri kokoh di posisi puncak klasemen akhir Grup A dengan mengumpulkan poin tujuh dari tiga laga, atau hanya unggul selisih gol saja dari Meksiko yang berada di posisi kedua. Sementara itu di babak 16 besar nanti, Brasil akan berhadapan dengan Cile yang berstatus sebagai runner up dari Grup B setelah dikalahkan Belanda.

Neymar da Silva mengatakan, apabila dirinya tidak salah menilai, pertandingan melawan Kamerun merupakan pertandingan terbaik yang telah dijalani oleh tmnya. Seperti yang dkutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pemain Barcelona itu berpendapat jika semua orang memang pantas untuk mendapat pujian atas kerja keras hingga akhir yang telah mereka lakukan. Selain itu Neymar juga mengatakan, bahwa tanggung jawab yang ia pegang di tengah lapangan adalah untuk membantu rekan-rekan satu tmnya, menciptakan peluang, dan membantu untuk mengawal lawan. Menurutnya, semua pemain di dalam tim sudah memiliki misinya masing-masing.

Neymar da Silva pun merasa bahwa tim yang dibelanya itu memang layak untuk mendapat skor seperti itu karena mereka telah melakukan yang terbaik. Oleh karena itu, sekarang ini ia pun menjadi lebih percaya diri untuk berhadapan dengan Cile.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger