Headlines News :
Home » » Diego Maradona : Argentina Lolos Berkat Campur Tangan Tuhan

Diego Maradona : Argentina Lolos Berkat Campur Tangan Tuhan

Written By Unknown on Wednesday 25 June 2014 | 05:16


Diego Maradona sebagai salah satu legenda hidup sepak bola Argentina berpendapat bahwa gol Lionel Messi yang dicetak ke dalam gawang Iran merupakan campur tangan Tuhan. Pernyataan itu memang mengingatkan kita atas apa yang telah ia lakukan 28 tahun yang lalu pada saat Maradona mencetak gol tangan Tuhan ke gawang Inggris di Piala Dunia 1986 silam. Seperti yang diketahui, Messi menjadi penyelamat Argentina pada pertandingan penyisihan Grup F ketika berhadapan dengan timnas Iran pada hari Sabtu, 21 Juni 2014 waktu Brasil.

Pada saat pertandingan itu diperkirakan akan berakhir dengan skor imbang tanpa gol, namun pemain Barcelona yang mendapat julukan La Pulga itu sukses menunjukkan kebolehannya dengan melepaskan tembakan kaki kiri ke pojok kanan gawang Iran pada menit ke 91. Penjaga gawang Iran, yakni Alireza Haghihi yang sudah tampil impresif di sepanjang laga itu pun tidak mampu mengantisipasi si kulit bundar sehingga Argentina berhasil menang 1-0. Hasil positif tas tim besutan Carlos Queiroz di Belo Horizonte itu pun memastikan langkah Albiceleste untuk melaju ke babak 16 besar. Sebab, di laga perdana Argentina juga meraih kemenangan atas Bosnia-Herzegovina.

Diego Maradona pun memberikan pujian terhadap gol yang dilesakkan oleh kapten Argentina itu. Menurut eks pelatih Albiceleste tersebut, Messi bisa mencetak gol spektakuler karena ada bantuan dari Tuhan. Maradona mengatakan, Argentina bisa meloloskan diri ke putaran kedua dengan campur tangan Tuhan melalui penampilan sang kapten, Messi pada masa injury time. Seperti yang dilansir oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola bahwa Sebelum Piala Dunia 2014 di Brasil ini, El Messiah hanya berhasil mencetak satu gol dalam dua Piala Dunia terdahulu. Akan tetapi pada edisi sekarang, hingga sejauh ini Messi sudah mengemas dua gol dalam dua pertandingan. Tentu saja ia sudah memulai apa yang dunia harapkan kepadanya.

Diego Maradona memuji kehebatan tendangan kaki kiri Messi yang dapat menyelamatkan timnya. Menurut penilaiannya, itu adalah salah satu upaya yang sangat baik; mulai dari penempatan, kekuatan, serta arah lengkungan bola yang sempurna.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger