Headlines News :
Home » » Fans Argentina Terpaksa Berkemah di Pantai

Fans Argentina Terpaksa Berkemah di Pantai

Written By Unknown on Friday 20 June 2014 | 02:57


Fans Argentina terpaksa berkemah alias ber-camping di pantai Copacobana yang terdapat di kota Rio de Janeiro karena keterbatasan uang untuk menginap di hotel. Dan pada akhirnya, tindakan para penggemar tim nasional Argentina itu pun diikuti juga oleh para supoorter lain yang berasal dari Kolombia, Cile, serta Ekuador. Ya, banyak dari para supporter tim nasional itu yang harus menempuh perjalanan darat jarak jauh dari negaranya masing-masing untuk bisa tiba di Brasil. Dan faktanya, banderol harga kamar di hotel atau pun penginapan di Negeri Samba menjadi begitu tinggi semenjak Piala Dunia 2014 ini dilangsungkan.

Fans Argentina yang memiliki keterbatasan biaya untuk bisa membayar hotel atau kamar penginapan di Brasil pun pada akhirnya memilih untuk bermalam di pantai saja. Pengalaman dan kenyataan pahit misalnya diutarakan oleh Emmanuel Estrada (29) dan Damian Perez (32) yang sama-sama berasal dari Buenos Aires, Argentina. Dengan menggunakan mobil Ford Falcon Ranchero keluaran tahun 1984, mereka pun baru tiba di Sao Paulo untuk mengejar pertandingan perdana di Piala Dunia 2014.

Mereka pun menantikan di Brasil sampai tim nasional Argentina bisa keluar menjadi juara. Ya, pria yang dalam kesehariannya menjalani profesi sebagai tukang reparasi pipa saluran air pembuangan di Argentina itu pun sangat antusias untuk memberikan dukungan kepada negaranya tersebut. Emmanuel Estrada dan Damian Perez harus menerima kenyataan jika tarif hotel kelas rata-rata sudah mencapai hingga 700 dollar AS per harinya. Padahal, pada hari biasanya sebelum ada perhelatan akbar empat tahunan itu, tarif hotel tersebut biasanya cuma berkisar di antara 100 dollar AS saja. Oleh sebab itu mereka mengeluhkan jika uang yang mereka bawa sekarang ini sudah tidak ada artinya lagi di Brasil.

Oleh sebab itu, maka kedua pria tersebut sama-sama memutuskan untuk berkemah di pantai tersebut saja. Hingga sekarang ini, ada sekitar 50 hingga 60 orang di dalam satu kelompok yang sudah memenuhi Pantai Copacobana. Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi Jumlah itu pun akan bertambah banyak lagi dari hari ke hari.  


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger