Headlines News :
Home » , , » Robin Van Persie dan Arjen Robben Bawa Kemenangan untuk Belanda

Robin Van Persie dan Arjen Robben Bawa Kemenangan untuk Belanda

Written By Unknown on Friday 20 June 2014 | 02:54

Robin van Persie dan Arjen Robben menjadi pemain yang membawa kemenangan lagi untuk Belanda di Piala Dunia 2014 ini. Seperti yang diketahui, tim nasional Belanda berhasil menang 3-2 ketika berhadapan dengan Australia pada laga lanjutan penyisihan Grup B Piala Dunia yang dilangsungkan di Estadio Beira-Rio pada hari Rabu, 18 Juni 2014 waktu setempat. Striker andalan Robin van Persie dan Arjen Robben pun kembali menjadi actor utama bagi kemenangan tim Oranje seperti saat kedua pemain tersebut menghempaskan juara bertahan Spanyol pada laga perdananya.

Belanda memang menjadi tim yang difavoritkan untuk memenangkan laga tersebut. Namun, tim yang tengah dibesut oleh pelatih Louis van Gaal itu memang sempat kesulitan untuk mengembangkan permainannya.
Setidaknya, hal itu dapat dilihat selama 15 menit awal pertandingan. Sebaliknya, Australia justru terlihat lebih agresif dalam mengancam lini pertahanan Belanda. Salah satunya adalah pada saat Mark Bresciano melesatkan tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke 16. Untung saja tembakan Bresciano itu masih bisa ditahan oleh pemain belakang Belanda.

Seperti yang dilansir oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Arjen Robben mampu membawa Belanda unggul terlebih dulu pada menit ke 20. Mendapat bola dari Ryan McGowan, Robben pun langsung menerobos ke dalam kotak penalti. Pemain dari klub Bayern Muenchen itu pun lantas melepaskan tembakan keras yang membuat si kulit bundar masuk ke sisi kanan gawang Australia. Namun satu menut sesudahnya Tim Cahill mencetak gol indah untuk menyamakan kedudukan. Setelah menerima umpan panjang, Cahill yang berada di dalam kotak penalti melesakkan tendangan voli yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Jasper Cillessen. Pada babak kedua, Australia secara mengejutkan berbalik unggul berkat gol penalti Mile Jedinak di menit 54. Socceroos mendapat hadiah penalti setelah bola hasil tembakan Oliver Bozanic mengenai tangan Janmaat.


Robin van Persie pun berhasil mencetak gol untuk menyamakan skor. Pada akhirnya, Memphis Depay melesakkan gol melalui tembakan keras yang dilepaskannya pada menit ke 68. Setelah itu, Belanda pun lebih menguasai jalannya pertandingan. Tapi tidak ada gol yang tercipta sampai wasit meniup peluit panjang. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger