Headlines News :
Home » » Jackson Martinez, Carlos Bacca, dan Adrian Ramos Gantikan Falcao

Jackson Martinez, Carlos Bacca, dan Adrian Ramos Gantikan Falcao

Written By Unknown on Friday 6 June 2014 | 00:52


JacksonMartinez, Carlos Bacca, dan Adrian Ramos diyakini dapat menggantikan peran penting Falcao di Brasil nanti. Seperti yang telah diberitakan oleh Sbobet sebelumnya, tim nasional Kolombia sudah dipastikan tidak dapat diperkuat oleh striker andalan mereka, yakni Radamel Falcao pada Piala Dunia 2014 mendatang. Sebab, Falcao dinilai tidak akan pulih benar dari cedera ligamen lutut yang sudah menderanya sejak bulan Januari 2014 lalu. Dengan absennya Falcao, maka para pendukung timnas Kolobia pun mulai mencemaskan dengan keadaan di dalam ruang ganti tim yang tengah dibesut oleh pelatih Jose Pekerman itu. Rasa khawatir publik Kolombia itu memang sangat beralasan, mengingat Falcao adalah pencetak gol terbanyak Kolombia di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan lalu dengan menorehkan total 9 gol pada pertandingan yang dilakoni olehnya.

Jackson Martinez dari FC Porto, Carlos Bacca dari Sevilla, Adrian Ramos dari Borussia Dortmund, dan Teofilo Gutierrez dari Riber Plate yang sekarang ini ada di barisan depan Kolombia yang dapat diandalkan. Lalu, apakah keempat penyerang itu bisa menggantikan peran penting dari sosok Radamel Falcao? Apabila kita melihat performa yang telah ditunjukkan oleh keempat penyerang itu bersama dengan klubnya masing-masing, maka para pendukung Kolombia seharusnya tidak perlu merasa cemas.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Jackson Martinez, Carlos Bacca, dan Adrian Ramos sudah menunjukkan penampilan yang konsisten ketika memperkuat klubnya masing-masing. Mungkin, hanya Teofilo Gutierrez saja yang masih kurang tajam bersama dengan klub River Plate. Sebab, Gutierrez hanya mampu mencetak lima gol saja pada 25 pertandingan yang dilakoninya.

Jackson Martinez sendiri sudah menjalani musim yang cemerlang bersama dengan FC Porto pada musim 2013-2014 lalu. Dengan diturunkan bermain sebanyak 30 pertandingan liga, bomber yang sudah genap berusia 27 tahun itu mampu menghasilkan 20 gol untuk pasukan berjuluk Do Dragao tersebut. Sedangkan Bacca baru saja menjelajahi tahun yang baik di Sevilla. Ia menghentak publik Spanyol dengan menghasilkan 14 gol dari 35 pertandingan. Selain itu, penampilan Ramos bersama dengan Hertha Berlin pun tidak bisa dianggap remeh, sebab ia sukses mencetak 16 gol dari 24 pertandingan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger