Headlines News :
Home » » Pele Optimis Menjadi Pemain yang Terbaik

Pele Optimis Menjadi Pemain yang Terbaik

Written By Unknown on Friday 6 June 2014 | 01:04


Pele, legenda sepak bola Brasil yang bernama lengkap Edison Arantes do Nascimento mengatakan jika sekarang ini dirinya masih bisa aktif sebagai pemain sepak bola, maka dirinya tetap akan menjadi pemain yang terbaik di dunia, bahkan ia pun mengklaim mampu melewati kehebatan dua superstar yang ada saat ini, yaitu Lionel Messi dari Barcelona dan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Pele memang telah dianggap sebagai salah satu pemain terbesar di sepanjang masa sepak bola setelah dirinya berhasil memenangkan tiga gelar Piala Dunia FIFA bersama dengan Brasil, yaitu  pada tahun 1958, 1962, serta 1970. Sementara itu di level internasional, Pele sudah berhasil membukukan 77 gol dari 92 kali penampilannya. Sedangkan di  level klub sendiri, ia mempunyai catatan yang lebih luar biasa, yaitu menghasilkan 1.091 gol dari 1.115 pertandingan yang dilakoninya bersama dengan Santos.

Pele selama 18 tahun berada di Santos, ia sudah membantu salah satu klub yang berasal dari Brasil tersebut untuk memperoleh 26 gelar, termasuk di antaranya adalah dua trofi bergengsi Copa Libertadores. Ketika diwawancarai oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola menjelang Piala Dunia 2014 yang akan dimulai pada tanggal 12 Juni 2014 mendatang, Pele pun optimis jika dirinya akan mengalahkan kehebatan atau dominasi dari kedua bintang yang menjadi rival abadi saat ini, yaitu Lionel Messi dari tim nasional Argentina dan Cristiano Ronaldo dari tim nasional Portugal.

Pele mengungkapkan, jika dirinya masih terus bermain sekarang ini, dan sehat secara fisik seperti para pemain saat ini, maka ia masih akan menjadi yang terbaik. Alasannya adalah bahwa Tuhan akan memberi dirinya sebuah anugerah bakat yang luar biasa. Di samping itu ia pun menambahkan, seolah-olah seperti mempertanyakan apa jenis Beethoven di era yang lain. Menurut pendapatnya, apapun musik yang ia tulis, maka ia akan melakukannya dengan kejeniusan yang sama, namun dengan memanfaatkan alat musik yang lain. Di tahun 1958 dulu, ia baru berusia 17 tahun dan hanya ingin bermain sepak bola. Selain itu, ia juga tidak merasa mempunyai tanggung jawab besar dan banyak tekanan.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger