Headlines News :
Home » , » Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan Jadi Harapan Indonesia

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan Jadi Harapan Indonesia

Written By Unknown on Monday 23 June 2014 | 04:35


Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan mengaku bahwa dirinya memang sudah terbiasa menjadi tumpuan harapan dari negara Indonesia pada berbagai turnamen internasional, seperti salah satunya adalah di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014 sekarang ini. Sebab, Ahsan dan Hendra adalah satu-satunya wakil ganda putra yang berhasil meloloskan diri untuk terus melaju ke babak semifinal. Kepastian mengenai hal itu pun diperoleh setelah mereka berhasil mengalahkan pasangan Gideon Markus Fernaldi dan Markis Kido, 21-13, 21-23, 21-13 pada hari Jumat 20 Juni 2014 lalu. Maka dari itu, tentu saja Ahsan dan Hendra diharapkan supaya dapat mempertahankan gelarnya di turnamen bergengsi itu.

Mohammad Ahsan mengatakan, bahwa ia bersama dengan Hendra memang sudah sering berada di posisi seperti ini (sebagai tumpuan harapan Indonesia). Oleh sebab itu, ia mengaku akan selalu bersikap santai dan enjoy saja. Pada saat dikonfirmasi langsung oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, ahsan mengatakan kalau seharusnya masih banyak pemain Indonesia yang bisa lolos lagi, paling tidak delapan pemain. Sedangkan Hendra juga mengungkapkan jika peta persaingan kekuatan bulu tangkis sudah semakin merata sekarang ini sehingga sulit bagi Indonesia untuk bisa bersaing.

Maka dari itu, Hendra menilai Indonesia harus bisa lebih cepat meregenerasinya. Para pemain junior pun harus bisa bekerja dengan lebih keras lagi. Menurut saran Hendra, para pemain muda harus sering dikirim pada turnamen-turnamen besar supaya kemampuan yang mereka miliki bisa diasah. Pada Indonesia Open tahun kemarin, Ahsan dan Hendra memang sudah berhasil mengalahkan Lee Yong-dae yang pada saat itu masih berpasangan dengan Ko Sung-hyun (21-14, 21-18) di babak final. Akan tetapi, rupanya di tahun ini wakil ganda putra dari Indonesia tersebut harus mengakui kebolehan lawannya. Tentu saja tumpuan harapan dari Tanah Air yang sebelumnya berada di pundak Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan sudah lenyap. Diharapkan supaya ada generasi muda yang mampu mengharumkan nama Indonesia suatu saat nanti.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger