Headlines News :
Home » » Olga Syahputra Sudah Mulai Membaik

Olga Syahputra Sudah Mulai Membaik

Written By Unknown on Monday 9 June 2014 | 01:00

Olga Syahputra akhir-akhir ini memang selalu menghiasi setiap pemberitaan di media, baik di media cetak ataupun online. Setelah kabar yang menyebutkan bahwa presenter kocak tersebut meninggal dunia  dan menggegerkan seluruh masyarakat di Tanah Air, saat ini sudah dapat dipastikan jika Olga Syahputra sudah mulai membaik, dan bahkan ia sudah bisa tertawa juga. Pernyataan mengenai kondisi terkini Olga Syahputra itu pun diungkapkan oleh adik kandung dari Vera, yang merupakan manager Olga, Pipit. Pipit yang saling kontak dengan sang kakak yang sedang berada di Singapura menjadi perantara antara media di Indonesia dengan Olga yang sedang menjalani pengobatan di negeri Singa tersebut. Pipit menegaskan, apabila pemberitaan yang beredar kemarin-kemarin terkait kondisi Olga tidaklah benar dan hanya kebohongan publik saja.

Olga Syahputra sekarang ini justru sudah semakin membaik dan bahkan telah bisa bercanda. Seperti yang dikutip dari Liputan 6, Pipit mengungkapkan bahwa berita heboh mengenai wafatnya Olga adalah salah satu bentuk kebohongan publik saja. Menurutnya, jangan sampai masyarakat mudah percaya dan dibodohi oleh isu-isu yang tidak benar tersebut. Sekarang ini, kondisi Olga sudah makin membaik. Yang jelas, sahabat akrab dari actor tampan Raffi Ahmad itu pun sudah bisa tersenyum dan tertawa sekarang ini. Oleh sebab itu, Pipit pun mengharapkan doa supaya Olga bisa cepat sembuh dan kembali melakukan aktivitasnya di Jakarta, seperti sedia kala.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Olga Syahputra dikabarkan semakin memburuk kondisi tubuhnya dan tidak menunjukkan perubahan yang berarti setelah dirujuk dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Mount Elizabeth yang ada di negeri Singapura. Kabar yang menyebutkan bila Olga sedang koma hingga sudah menghembuskan nafas terakhirnya pun menghentak masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar Olga. Walaupun banyak pihak yang tidak membenarkan, tetapi kabar tersebut masih terus santer terdengar karena pihak keluarga dan management Olga seperti sedang merahasiakan keadaan Olga pada saat itu. Selain itu, rumor yang beredar pun semakin menjadi-jadi ketika Raffi Ahmad dan Julia Perez yang pergi ke Singapura tidak diizinkan masuk untuk menjenguk salah satu presenter DahSyat tersebut oleh pihak rumah sakit.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger