Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Italia vs Uruguay 24 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Italia vs Uruguay 24 Juni 2014

Written By Unknown on Tuesday 24 June 2014 | 04:33


Pertandingan Piala Dunia 2014 Grup D mempertemukan Italia yang akan melawan Uruguay pada 24 Juni 2014 di Arena das Dunas, Natal. Lima laga terakhir antara kedua tim, Italia hanya mampu memenangkan satu laga sedangkan tiga seri, dan satu kalah. Pada pertemuan terakhir kedua Negara, mereka bermai imbang 2-2 dan Italia berhasil menang adu tendangan penalty. Italia saat ini baru mencatatkan dua hasil kemenangan, satu seri, dan dua kekalahan. Hal sama juga ditorehkan oleh Luis Suarez dan kawan-kawan. Diego Forlan merupakan pemain paling senior yang dipanggil Oscar Tabarez ke Piala Dunia 2014 ini dimana dirinya telah tampil sebanyak 108 kali dan telah mencetak 36 gol bagi timnas Uruguay. Luis Suarez berpeluang menambah catatan rekor gol terbanyaknya untuk timnas Uruguay dimana saat ini dirinya telah mencetak 38 gol dari 77 penampilannya. Uruguay berhasil lolos ke Piala Dunia 2014 melalui babak play-off dimana mereka menyingkirkan Jordan dengan skor agregat 5-0.

Gianluigi Buffon saat ini yang merupakan kapten timnas Italia menjadi pemain paling sering tampil di sejarah sepakbola Italia dimana dirinya telah tampil sebanyak 139 kali, dirinya memulai debutnya pada tahun 1997.Italia juga berhasil menjadi juara grup dengan point 22 dari 10 pertandingan dengan catatan enam kemenangan, dan empat kali seri. Kedua Negara sama-sama membutuhkan kemenangan guna lolos dan mendampingi Kosta Rika yang sudah terlebih dahulu lolos ke putaran 16 besar Piala Dunia 2014.







Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni dua kesebelasan tim :



Prediksi Susunan Pemain:

Italia : Sirigu, Chiellini, Paletta, Barzagli, Damian, Rossi, Andrea Pirlo, Verratti, Marchisio, Candreva, Balotelli

Uruguay : Muslera, J, Fucile, Lugano, D, Godin, Caceres, Stuani, Arevalo, Gargano, Rodriguez, Cavani, Suarez

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi hasil seri akan terjadi di laga Italia kontra Uruguay dengan hasil akhir 1-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger