Headlines News :
Home » , » Carl Jenkinson Berharap Arsenal Bisa Kuasai Premier League

Carl Jenkinson Berharap Arsenal Bisa Kuasai Premier League

Written By Unknown on Wednesday 16 July 2014 | 23:14


Carl Jenkinson berharap supaya Arsenal bisa kuasai Premier League pada musim mendatang. Seperti yang kita ketahui bersama, Arsenal berhasil mengakhiri puasa gelar mereka selama hampir 9 musim dengan memenangkan FA Cup beberapa bulan yang lalu. Oleh sebab itu, skuad yang tengah dibesut oleh pelatih Arsene Wenger itu pun mengaku sudah tidak sabar lagi untuk mengawali musim baru, supaya mereka bisa meraih trofi Premier League. Tentu saja Arsenal memiliki rasa penasaran yang besar, sebab terakhir kali mereka berhasil mendapatkan gelar Premier League pada satu dekade yang lalu, yakni pada musim 2003-2004 silam.

Carl Jenkinson yang merupakan salah satu pemain The Gunners tentu saja memiliki motivasi besar untuk kembali meraih gelar bergengsi tersebut. Ya, Jenkinson menilai bahwa ini sudah menjadi saat yang paling tepat bagi klub asal London Utara itu untuk kembali merebut trofi Premier League pertama kali sejak 10 tahun terakhir. Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Jenkinson mengatakan, setelah Arsenal mendapatkan satu gelar FA, tentu saja mereka ingin kembali meraih kesuksesan yang serupa. Sekarang ini, seluruh punggawa Arsenal memang sedang seperti ada di atas bulan usai memenangkan gelar FA Cup tersebut.

Carl Jenkinson menganggap, prestasi itu merupakan satu hal yang sangat hebat bagi para pemain Arsenal. Pemain yang baru menginjak usia 22 tahun itu pun mengungkapkan pendapatnya berhubungan dengan Alexis Sanchez yang baru saja diboyong Wenger ke Emitares Stadium pada jendela transfer di musim panas ini. Menurut penilaiannya, kehadiran mantan pemain dari klub Barcelona itu akan memberi angin segar untuk kedalaman skuad berjuluk Meriam London tersebut.

Carl Jenkinson pun berharap supaya timnya bisa terus bersaing di semua kompertisi pada musim ini. Sekarang ini, Arsenal sudah mempunyai skuad yang baik setelah mendatangkan pemain baru seperti Alexis Sanchez. Sehingga Jenkinson tidak melihat adanya alasan Arsenal tidak bisa bersaing di semua kompetisi.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger