Headlines News :
Home » , » Bastian Schweinsteiger Makin Haus Gelar

Bastian Schweinsteiger Makin Haus Gelar

Written By Unknown on Wednesday 16 July 2014 | 23:09


Bastian Schweinsteiger makin haus gelar setelah tim nasional yang dibelanya, Jerman menjadi juara di Piala Dunia 2014 ini. Maka dari itu, yang menjadi target berikutnya dari Schweinsteiger ialah Piala Euro 2016 nanti. Seperti yang kita ketahui bersama, Jerman berhasil meraih gelar juara Piala Dunia keempat kalinya usai melalui penantian panjang selama 24 tahun. Di mana untuk terakhir kalinya, timnas berjuluk Der Panzer itu sukses memperoleh trofi bergengsi tersebut pada tahun 1990 lalu di Italia, yang juga dengan mengalahkan Argentina pada pertandingan final.

Bastian Schweinsteiger mengungkapkan, Jerman merupakan tim Eropa pertama yang berhasil menang di Amerika Selatan. Pemain yang biasa dipanggil dengan sapaan akrab Schweiny ini pun mengatakan bahwa menjadi tim pertama dari Eropa tentu saja menjadi satu hal yang benar-benar spesial. Seperti ditemui oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, ia pun mengaku bahwa hasil kemenangan tersebut membuat para pemain semakin haus akan gelar. Maka dari itu, setiap pemain pasti ingin mengulangi kesuksesan yang sama pada di turnamen berikutnya. Hal yang paling penting sekarang ini adalah para pemain muda sudah mempunyai banyak pengalaman yang diperoleh dari dihelatnya turnamen Piala Dunia kemairn dan mereka bakal berangkat ke Prancis untuk mengikuti Euro 2016 serta terus mencoba untuk melakukan yang terbaik.

Bastian Schweinsteiger yang sekarang ini sudah genap berusia 29 tahun ini pun tidak lupa memuji perpaduan dari para pemain senior dan pemain muda yang dimiliki oleh Die Mannschaft. Hal itulah yang menurut salah satu pemain dari klub Bayern Munich ini yang membuat perbedaan di dalam skuad yang tengah dibesut oleh pelatih Joachim Loew tersebut.

Bastian Schweinsteiger mengatakan, hal itu memang tidak mudah dicapai karena timnya mempunyai beberapa pemain muda. Akan tetapi di samping hal itu, Jerman juga memiliki beberapa pemain berpengalaman seperti halnya Mesut Ozil, Philipp Lahm, dan juga Per Mertesacker. Sehingga perpaduan para pemain itulah yang bisa memberi perbedaan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger