Headlines News :
Home » , » Jose Mourinho : Musim Ini Jadi Persaingan Liverpool, Arsenal, dan Duo Manchester

Jose Mourinho : Musim Ini Jadi Persaingan Liverpool, Arsenal, dan Duo Manchester

Written By Unknown on Tuesday 22 July 2014 | 03:03

Jose Mourinho angkat bicara mengenai persaingan Premier League pada musim. Pelatih dari Chelsea itu pun mengaku tidak ingin berharap sesumbar soal peluang yang dimiliki oleh tim besutannya itu untuk menjadi juara turnamen bergengsi Premier League pada musim 2014-2015 ini. Di samping itu, rupanya pelatih yang akrab disapa dengan julukan populer Mou itu pun mengaku akan sulit untuk memprediksi tim mana yang akan menjadi juara karena persaingan musim ini tentu saja bakal menjadi lebih sengit.

Pada musim kemarin, Chelsea memang hanya mampu finish di peringkat ketiga saja setelah kalah bersaing dengan Manchester City yang mampu keluar sebagai jawara. Chelsea segera melakukan perbaikan di dalam skuadnya supaya bisa lebih bersaing pada musim ini. London Biru itu pun berhasil mendapatkan para pemain berkelas pada bursa transfer di musim panas ini. Pemain tersebut di antaranya adalah Cesc Fabregas, Diego Costa, Mario Pasalic, dan Filipe Luis.  Bukah hanya Chelsea saja, tetapi Liverpool, Manchester United, dan Arsenal pun melakukan upaya keras untuk membentuk skuad yang tangguh.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Liverpool berbelanja besar-besaran dengan merekrut Rickie Lambert, Adam Lallana, Lazar Markovic dan juga Emre Can, setelah The Reds melepas Luis Suarez ke Barcelona dengan harga 70 juta poundsterling. Di samping itu, Arsenal sukses memboyong Alexis Sanchez dari Barcelona, sedangkan Manchester United mendatangkan pelatih berkelas yakni Louis van Gaal. Mou juga menilai, dirinya sangat menyukai Premier League pada musim ini karena ia tidak mengetahui klub mana yang akan menjadi juara. Akan tetapi, Mou mengaku sudah tahu benar apa yang menjadi keinginan timnya dan bagaimana kualitas yang dimiliki skuad besutannya tersebut.

Jose Mourinho juga menambahkan, pada musim ini, menurut pemilaian dirinya, persaingannya antara Chelsea, Liverpool, Arsenal, dan juga duo Manchester (United dan City. Meskipun demikian, siapa yang akan menjadi juara, dan klub mana yang akan ikut serta bermain di Liga Europa, dirinya tidak tahu secara pasti.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger