Headlines News :
Home » , » Xabi Alonso Absen Lawan Sevilla

Xabi Alonso Absen Lawan Sevilla

Written By Unknown on Tuesday 22 July 2014 | 02:56

Xabi Alonso sebagai salah satu gelandang Real Madrid dikabarkan bakal absen pada saat tim yang dibelanya itu akan berhadapan dengan Sevilla pada ajang Piala Super Eropa di tanggal 12 Agustus 2014 mendatang setelah dirinya mendapat sanksi larangan satu kali laga dari Komite Disiplin UEFA. Ya, sanksi tersebut dijatuhkan oleh UEFA setelah Alonso melanggar aturan pada saat dirinya ikut serta merayakan gol yang dilesakkan oleh Gareth Bale pada final Liga Champions di musim lalu. Padahal, pada saat itu Alonso sedang mendapat hukuman akumulasi kartu.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Xabi Alonso memang terlihat berada di kursi penonton di sepanjang pertandingan tersebut. Akan tetapi, pada saat Gareth Bale mencetak gol di injury time, Alonso terlihat turun untuk ikut serta berselebrasi dengan rekan-rekan satu timnya di pinggir lapangan. Di samping Alonso, UEFA pun memberikan sanksi kepada pelatih Atletico Madrid, yakni Diego Simeone. Pelatih yang berkebangsaan Argentina itu dihukum larangan mendampingi tim dalam satu pertandingan setelah dirinya diusir ke luar lapangan oleh wasit setelah bersitegang dengan bek Madrid, Raphael Varane.

Kejadian itu berawal dari aksi yang dilakukan oleh Raphael Varane yang secara tidak sengaja menendang bola ke arah Diego Simeone dan mengenai punggungnya. Diego Simeone pun tampak langsung marah dan naik pitam, bahkan dirinya sempat ingin menghampiri Varane sebelum pada akhirnya ditahan oleh staf pelatih Atletico Madrid.

UEFA pun memberikan sanksi denda kepada Real Madrid dan Atletico Madrid atas perilaku para pemainnya di pertandingan itu. Maklum saja, di dalam pertandingan yang berjalan dengan sengit tersebut, wasit sudah mengeluarkan lebih dari lima kartu kuning. El Real dijatuhi denda sebesar 18.000 euro, sedangkan Atletico Madrid diwajibkan untuk membayar denda sebesar 21.000 euro. Seperti yang sudah kita saksikan, pertandingan tersebut memang sudah berlangsung dengan sangat panas sehingga para pemain dari kedua tim tidak segan-segan untuk bermain kasar yang menyulut wasit untuk mengeluarkan banyak kartu.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger