Headlines News :
Home » » Louis Tomlinson Beli Klub Doncaster Rovers

Louis Tomlinson Beli Klub Doncaster Rovers

Written By Unknown on Wednesday 2 July 2014 | 23:32


Louis Tomlinson yang merupakan salah satu personel dari boyband asal Inggris, One Direction (1D) sekarang ini sudah resmi menjadi pemilik klub kasta tiga liga Britania Raya, yaitu Doncaster Rovers, yang notabene adalah klub yang menjadi idolanya semenjak ia masih kanak-kanak dulu. Dengan demikian, Doncaster Rovers menjadi satu klub yang sudah mendarah daging bagi Louis. Menurut pengakuannya, sejak kecil dulu ia memang sangat kagum terhadap klub tersebut, dan memasuki usia remaja, Louis juga pernah bekerja sebagai pelayan di sebuah bar yang merupakan milik klub tersebut. Dan pada musim lalu, Louis juga pernah bermain untuk tim Doncaster Rovers.

Louis Tomlinson yang disebut-sebut sudah menjadi pemilik dari klub yang bermarkas di Keepmoat Stadium itu memang sudah bergabung semenjak bulan Mei 2014 lalu. Akan tetapi, baru pada bulan Juni kemarin pihak manajemen klub tersebut merilis sebuah pernyataan resmi yang mengklarifikasikan hal tersebut. Salah seorang juru bicara dari John Ryan, sebagai pemilik klub sebelumnya mengungkapkan kepada Doncaster Free Press bahwa pengambilalihan klub sudah selesai dan sekarang ini semuanya ada di tangan Louis.

Seperti yang dilberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Ryan sendiri mengaku cukup merasa bangga dengan ketertarikan Louis untuk membeli klub tersebut dari dirinya. Ia pun mengharapkan, pada saat berada di tangan Louis, untuk ke depannya nanti Doncaster Rovers akan bisa menjadi klub yang disegani di Inggris. John Ryan juga menyebut Louis sebagai sosok yang sangat hebat. Ia bukan hanya sekedar seorang superstar saja, tetapi ia adalah orang yang bisa mengajak banyak anak muda untuk datang ke Stadion. Menurut Ryan, Louis seperti dirinya pada saat masih muda dulu, sebagai pemuda yang memiliki ambisi dan tekad yang besar, di samping itu ia juga sangat mencintai klub ini.

Walaupun Louis One Direction telah resmi mengambil alih secara keseluruhan dari segi bisnis klub tersebut, namun Ryan tetap akan aktif sebagai salah satu chairman dari klub. Sampai dengan sekarang ini, memang belum ada pengumuman secara pasti berapa besar nilai akuisisi yang dilakukan oleh Louis atas klub tersebut. Sesuai rencana, pihak manajemen klub yang sekarang ini berlaga di Divisi League One itu akan segera merilisnya dalam waktu dekat ini.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger