Headlines News :
Home » » Erick Thohir Masih Percaya Walter Mazzarri

Erick Thohir Masih Percaya Walter Mazzarri

Written By Unknown on Wednesday 2 July 2014 | 23:44


Erick Thohir mengaku masih mempercayai Walter Mazzarri. Menurutnya, Mazzarri akan tetap berada di Inter Milan sampai tahun 2016 mendatang. Ya, meskipun Inter Milan harus gagal untuk menembus zona Liga Champions di musim depan, namun sang presiden, Erick Thohir rupanya masih sangat percaya terhadap Walter Mazzarri untuk menjadi pelatih dari klub miliknya tersebut.

Seperti yang diketahui, Inter Milan yang mengusung misi besar untuk lolos ke Liga Champions 2014-2015 di awal musim lalu, ternyata harus menelan kenyataan pahit karena klub yang juga sering disebut dengan julukan populer La Beneamata itu hanya mampu finis di peringkat ke 5 pada tingkatan klasemen akhir di serie A. Oleh sebab itu, Inter Milan hanya bisa mendapat jatah di turnamen Europa League pada musim mendatang bersama dengan Fiorentina.
 
Erick Thohir sebagai pemilik klub dengan saham terbesar itu rupanya tidak lantas panik setelah mengetahui perolehan hasil kurang memuaskan yang didapat klubnya tersebut. Akan tetapi sebaliknya, salah satu pengusaha kaya raya asal Indonesia ini justru tetap bersikap tenang untuk menanti hasil terbaik dari polesan tangan dingin Mazzarri untuk Inter Milan yang akan menjadi lebih sukses di masa mendatang.

Sebagai perwujudan nyata, Erick Thohir pun siap menambah masa kontrak pelatih yang berkebangsaan Argentina tersebut dari kontrak awal yang telah disetujui bersama. Durasi kerja sama Inter Milan dan Mazzarri sebenarnya akan berakhir di tahun 2015 nanti. Akan tetapi, Thohir pun berniat untuk memperpanjangnya satu tahun lagi.

Erick Thohir mengatakan, pihaknya memang sudah berbicara panjang lebar dengan Piero Ausilio dan juga Walter Mazzarri. Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Thohir ingin melihat jauh ke depan bersama dengan Mazzarri, meskipun sekarang ini mereka belum memutuskan apa pun. Menurut Thohir, Mazzarri mempunyai durasi kontrak untuk satu tahun lagi, jadi satu ditambah satu adalah dua tahun yang akan diperpanjang sampai dengan tahun 2016.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger