Headlines News :
Home » , » Mike Tyson Perkenalkan Evander Holyfield

Mike Tyson Perkenalkan Evander Holyfield

Written By Unknown on Thursday 31 July 2014 | 02:33


Mike Tyson yang merupakan salah satu legenda tinju dunia bakal memperkenalkan Evander Holyfield di dalam acara Boxing of Fame Nevada yang digelar pada tanggal 9 Agustus 2014 mendatang, tepat 17 tahun setelah peristiwa Si Leher Beton menggigit telinga Holyfield yang menggemparkan dunia pada saat itu.

Mike Tyson menggigit sebagian telinga Holyfiled pada saat kedua petinju dunia tersebut berhadapan untuk yang kedua kalinya pada bulan Juni 1997 silam. Ia pun mengatakan, adalah sebuah kehormatan besar bagi dirinya untuk bisa memperkenalkan Holyfield pada acara di tanggal 9 Agustus nanti. Memang, itu bukan untuk kali pertamanya Tyson dan Holyfield bertemu usai peristiwa memalukan yang terjadi pada tahun 1997 tersebut.

Mike Tyson dan Evander Holyfield sebelumnya sudah beberapa kali bertemu dalam acara talk show televisi. Pada sebuah acara, Holyfield pun senang dengan kehadiran Tyson. Begitu juga dengan acara Boxing of Fame Nevada yang akan mempertemukan dirinya dengan mantan lawannya tersebut. Holyfield pun menyambut dengan gembira diselenggarakannya acara tersebut.

Petinju yang dikenal dengan julukan populer Real Deal tersebut memang seorang petinju yang bukan berasal dari Nevada, tetapi ikut mendapat penghargaan bersama dengan mantan juara dunia tinju kelas berat, yakni George Foreman, beserta legenda tinju yang berasal dari Panama, yaitu Roberto Duran.

Sementara itu, tokoh lainnya yang juga memperoleh penghargaan pada tahun 2014 ini antara lain juara dunia tinju Sonny Liston serta Cornelius Boza Edwards (sebagai petinju yang menjadi penduduk Nevada), Jack Dempsey dan Archie Moore (pionir), Joe Louis, pelatih Miguel Diaz, Richard Steele, dan juga Kenny Bayless (wasit dan hakim). Sedangkan Mike Tyson sendiri sudah mendapatkan penghargaan tersebut pada tahun 2013 lalu.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger