Headlines News :
Home » » Baru 58 Hari Menikah, Kim Kardashian Diisukan Cerai Dari Kanye West

Baru 58 Hari Menikah, Kim Kardashian Diisukan Cerai Dari Kanye West

Written By Unknown on Thursday 31 July 2014 | 02:27


Baru 58 hari menikah, Kim Kardashian diisukan bercerai dari Kanye West. Benarkah isu yang beredar tersebut? Ya, walaupun Kim dan Kanye sering terlihat mesra pada berbagai kesempatan, beberapa sumber justru memberitakan apabila kemesraan yang ditunjukkan itu hanyalah sekedar settingan belaka yang sudah direncanakan oleh keduanya. Mereka tak ingin menanggung malu pernikahannya terlampau singkat. Sumber itu mengatakan jika Kim bergitu sangat terobsesi karena citra positifnya dimata masyarakat dan dirinya tidak ingin mendapatkan hinaan dari publik atas perceraian lagi. Kim menurutnya tidak memiliki pilihan dan tetap menerima Kanye dan berharap bisa memperjuangkan pernikahannya.

Sebelum menikah dengan Kanye, Kim pernah menikah dengan pemain basket, Kris Humphries. Namun, pernikahan yang tak dikaruniai anak itu hanya berlangsung selama 72 hari. Sedangkan dari pernikahan dengan Kanye, Kim sudah dikaruniai seorang anak. Sahabat Kim juga menuturkan berita yang cukup menggeparkan karena melihat perubahan sifat secara signifikan dari Kim Kadashian. Keanehan itu menurutnya terjadi setelah pernikahan dengan Kanye West dan membuat seolah Kim tak mengenali sahabatnya lagi. Kanye dikabarkan selalu mengatur Kim, mulai dari pakaian hingga memaksa berkumpul dengan teman-temannya. Kim juga hanya peduli dengan pendapat sang suami, dan rela melakukan apapun agar terlihat sempurna di depan pelantun Blood on the Leaves itu.

Menurutnya, Kim sudah berubah total dan kini menjadi orang yang berada didalam bayangan dari Kanye West. Sahabatnya justru menilai Kim tidak bahagia menikah dengan Kanye. Meski selalu berkata hidupnya sempurna, wajah Kim terlihat sedih sepanjang waktu. Kanye West dianggapnya telah memaksa Kim untuk merubah selera berpakaiannya, lalu memaksanya berkumpul bersama rekan-rekan sang suami, serta Kim menjadi tidak memiliki keinginan untuk melakukan hal apapun untuk dilakukkan dengan tujuan untuk tidak membuat perasaan Kanye terluka. Sebelumnya juga beredar kabar jika Ibunda dari Kim tidak menyukai sang menantu yakni Kanye West, namun hal itu langsung dibantah oleh Kim dengan memamerkan foto pernikahan terbarunya bersama dengan keluarga termasuk juga sang Ibunda yang berada di dalam foto tersebut.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger