Headlines News :
Home » , » Pablo Zabaleta : Messi Seperti Maradona

Pablo Zabaleta : Messi Seperti Maradona

Written By Unknown on Saturday 5 July 2014 | 03:44

Pablo Zabaleta sebagai pemain belakang tim nasional Argentina menyebutkan bahwa sekarang ini Lionel Messi seperti Diego Maradona. Sebab menurut pendapatnya, skuad Argentina kini dapat diibaratkan bermain untuk Messi pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Ya, ketika berhasil menundukkan Swiss dengan skor 1-0 pada babak 16 besar, Messi memang memiliki andil besar karena dirinya yang memberikan assist untuk gol yang dilesakkan oleh Angel Di Maria. Dengan demikian, Messi pun pada akhirnya dinobatkan sebagai pemain terbaik pada pertandingan tersebut. Itu adalah keempat kalinya secara berturut-turut Messi menjadi man of the match.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Pablo Zabaleta mengatakan, ia tahu bahwa Messi adalah pemain utama di tim nasionalnya. Messi adalah kapten dan pemain terbaik di dunia. Oleh sebab itu, Argentin bermain untuk Messi karena mereka semua mengetahui betapa pentingnya sosok Messi bagi tim tersebut. Maka dari itu, Zabaleta pun mengaku sangat beruntung karena timnya mempunyai Messi di Argentina. Penghargaan pemain terbaik adalah yang diharapkan dari Messi. Tentu saja pemain terbaik di dunia akan selalu membuat perbedaan pada setiap laga, terlebih pada saat Anda melihat bagaimana cara dia menikmati permainan dirinya sendiri di Piala Dunia.

Pablo Zabaleta menuturkan, setiap kali menguasai bola, para pemain sebisa mungkin akan terus mencoba untuk memberikan umpan kepada Messi karena ia merupakan pemain terbaik yang dimiliki oleh tim ini dan seluruh pemain percaya jika Messi akan mencetak banyak gol ke gawang lawan. Lebih lanjut lagi, Zabaleta juga membahas mengenai perbandingan antara Lionel Messi dan Diego Maradona. Menurutnya, Messi sudah menjadi pemain terbaik di dunia untuk beberapa tahun ini dan tentu saja setiap orang akan selalu mengharapkan banyak hal darinya, seperti Maradona beberapa tahun lalu.

Pablo Zabaleta melanjutkan, maka dari itulah, Argentina tetap membutuhkan kerja keras dari seluruh pemain supaya tim tersebut bisa bermain baik di Piala Dunia. Argentina akan selalu mencoba untuk menjaga gawangnya supaya tidak kebobolan sama seperti mereka mengetahui bahwa timnya memiliki kualitas cukup untuk mencetak gol kemenangan. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger