Headlines News :
Home » , » Liverpool Masih Ingin Belanja Pemain

Liverpool Masih Ingin Belanja Pemain

Written By Unknown on Friday 4 July 2014 | 04:06

Liverpool masih ingin terus belanja para pemain meskipun sekarang ini mereka sudah mengucurkan dana sebesar Rp 920 Miliar. Ya, dengan selesainya proses transfer Adam Lallana, maka The Reds sudah merekrut total tiga pemain pada bursa transfer di musim panas ini. Dua pemain lain yang sudah diboyongnya adalah Emre Can dan Rickie Lambert. Akan tetapi, rupanya menurut pelatih Liverpool, yaitu Brendan Rodgers, Lallana bukanlah pembelian terakhir Liverpool.

Liverpool masih akan terus mendatangkan para pemain baru. Menurut pendapat Rodgers, ada kerja keras yang sudah terbayarkan. Apabila semua orang melihat Liverpool sebagai klub, maka mereka tidak akan beristirahat selama libur kompetisi dan menurutnya, klub telah melakukan banyak pekerjaan besar. Rodgers mengatakan, dirinya
sudah membidik para pemain, membeli beberapa di antaranya, dan Liverpool juga akan mendapat sejumlah pemain lain selama pramusim. Gagasannya adalah pada akhir bulan Agustus 2014 nanti, Liverpool akan mempunyai skuad yang utuh untuk menantikan kompetisi di musim depan.

Seperti yang diberitakan agen bola terpercaya Indo Master Bola, Brendan Rodgers memang menyadari, bahwa musim depan akan berjalan dengan sulit seperti biasanya. Seluruh tim pun tahu jika mereka harus menghadapi kompetisi yang sulit. Akan tetapi, ia ingin para anak asuhnya bisa menunjukkan performa yang luar biasa dan untuk itulah Liverpool membeli para pemain baru yang ingin membuktikan kemampuan mereka. Hal positifnya sekarang ini adalah klub besutannya itu bisa menjadi lebih baik lagi di musim depan.

Liverpool hingga sekarang ini memang sudah mempunyai banyak pemain muda yang mendapat pengalaman musim lalu dan mereka akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk meningkatkan kualitas tim. Maka dari itu, ia optimis jika timnya bisa terus berkembang karena hal itulah yang sangat ia nantikan saat ini.

Liverpool mendatangkan Lambert dan Lallana dari Southampton, masing-masing dengan nilai transfer sebesar 29 juta poundsterling dan 5 juta poundsterling. Sedangkan Can sendiri direkrut dari Bayern Leverkusen, dengan nilai transfer kita-kita 11 juta poundsterling.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger