Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Manchester United vs AS Roma 27 Juli 2014

Prediksi Pertandingan Manchester United vs AS Roma 27 Juli 2014

Written By Unknown on Saturday 26 July 2014 | 02:01


Pertandingan menarik akan tersaji dalam laga persahabatan antara Manchester United yang akan melawan AS Roma pada 27 Juli 2014 di Amerika Serikat. Pertemuan ini bukan merupakan pertemuan yang ketiga bagi kedua klub. Dari dua laga pertemuan terakhir kedua tim, United memang unggul dengan memenangkan dua laga terakhir tersebut atas Roma dengan masing-masing skor 2-0 dan 1-0. Laga ini tentu saja menjadi tolak ukur dan pertaruhan gengsi antar kedua tim yang berbeda kondisi, dimana United sedang dalam pengembalian performa terbaik usai membantai LA Galaxy dengan skor 7-0 untuk membayar keraguan publik atas hasil buruk di turnamen bergengsi Premier League pada musim lalu, sementara AS Roma sendiri yang memang sedang on fire karena berhasil menaklukkan Liverpool 1-0.

Raksasa Serie A Liga Italia Roma pun mengukir prestasi yang baik setelah di Serie A 2013/2014 meraih peringkat runner up dengan torehan 85 poin. I Giallorossi akan mengikuti ajang Internasional melawan Manchester United yang akan berlangsung di Negeri Paman Sam.  Saat ini Roma dilatih oleh Rudi Garcia asal Prancis yang memiliki reputasi dalam baik yang sebelumnya  melatih klub Liga Prancis Lille dan berhasil meraih tropi juara Ligue 1 dan Piala Prancis 2010/2011.

Pada pertandingan kali ini, Louis van Gaal yang menjadi baru pelatih Manchester United bakal menampilkan permainan yang berbeda dan menyusun kembali posisi skuatnya untuk mencapai hasil positif dalam laga Internasional ini. Bergabung beberapa skuat muda  seperti Luke Shaw dan Ander Herrera, diharapkan mampu mendongkrak prestasi The Red Devils di musim ini. Dari sejarah pertemuan kedua tim di Liga Champions UEFA 2008, Roma harus mengakui keperkasaan Manchester United.






Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan lima ulasan hasil pertandingan yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim masing maasing :









Prediksi Susunan Pemain :

Skuad Manchester United : De Gea, Evans, Smalling, Jones, Shaw, Valencia, Fletcher, Herrera, Mata, Rooney, Welbeck.

Skuad Roma : Skorupski, Benatia, Castan, Cole, Angel , Pjanic, Nainggolan, Florenzi, De Rossi, Ljajic, Destro.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Manchester United kontra Roma akan dimenangkan oleg Manchester United dengan hasil akhir 3-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger