Headlines News :
Home » , » Edinson Cavani Ikut Tanggapi Pemberian Sanksi FIFA untuk Suarez

Edinson Cavani Ikut Tanggapi Pemberian Sanksi FIFA untuk Suarez

Written By Unknown on Saturday 26 July 2014 | 03:48

Edinson Cavani yang merupakan penyerang andalan dari Paris Saint-Germain (PSG) ikut menanggapi pemberian sanksi FIFA untuk Luis Suarez terkait dengan aksi gigitannya terhadap Chiellini. Cavani pun menilai jika sanksi yang dijatuhkan oleh FIFA untuk bomber teranyar Barcelona tersebut terlalu berat. Dan menurut pandangannya, FIFA telah melakukan satu kesalahan pada saat menjatuhkan sanksi berat tersebut kepada striker tim nasional Uruguay. Seperti yang diketahui, FIFA menjatuhkan sanksi kepada Suarez berupa larangan untuk tampil dalam sembilan laga internasional, larangan untuk ikut terlibat dalam semua kegiatan sepak bola selama empat bulan, dilarang masuk ke stadion mana pun selama empat bulan, dan juga dijatuhi denda sebesar 100.000 franc Swiss (Rp 1,4 miliar).

Terlebih lagi, sebagai klub yang berhasil memboyong Suarez dari Liverpool, Barcelona pun tidak diizinkan untuk mengenalkan pemain teranyarnya tersebut kepada media dan para fans di Camp Nou. Luis Suarez menerima sanksi berat itu karena tindakannya menggigit salah satu pemain belakang timnas Italia, yakni Giorgio Chiellini pada pertandingan Grup D Piala Dunia yang berlangsung di Estadio Das Dunas, Natal pada hari Selasa 24 Juni 2014 waktu seetempat lalu.

Menurut agen bola terpercaya Indo Master Bola, Edinson Cavani mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar merasa yakin jika Luis Suarez sudah membuat kesalahan dan hukuman itu memang tepat, tetapi sanksi yang dijatuhkan oleh FIFA tersebut bukan salah satu hal yang tepat. Menurut Cavani, Suarez sudah dikeluarkan dari Piala Dunia dan bahkan dari stadion sepak bola. Cavani mengklaim, tak ada pemain sepak bola manapun yang bisa diperlakukan seperti itu. Ia pun menilai bahwa pemberian sanksi tersebut terlalu keras baginya.

Edinson Cavani juga melanjutkan, di samping itu, apa yang telah dilakukan oleh Luis Suarez juga sudah mempengaruhi seluruh tim nasional karena dia harus pergi meninggalkan Brasil. Maka dari itu ia menilai pemberian sanksi FIFA  terlalu berlebihan. Menurut pandangannya, terdapat sebuah kesalahan di dalam sepak bola yang tidak Anda perhatikan sekarang ini.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger