Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia Brasil vs Jerman 09 Juli 2014.

Prediksi Pertandingan Piala Dunia Brasil vs Jerman 09 Juli 2014.

Written By Unknown on Tuesday 8 July 2014 | 02:58


Pertandingan Piala Dunia 2014 telah memasuki babak 4 besar yang akan mempertemukan dua tim hebat antara Brasil yang akan berhadapan dengan Jerman. Brasil berhak lolos ke putaran 4 besar Piala Dunia 2014 setelah menaklukkan Kolombia di babak 8 besar dengan skor tipis 2-1. Sementara Jerman berhasil lolos ke putaran 4 besar usai menaklukkan Prancis dengan skor akhir 1-0.

Jerman adalah tim yang pertama kali mendapatkan tempat di semi-final Piala Dunia 2014 usai menaklukan perlawanan Prancis dengan skor 1-0 pada hari Jumat, 4 Juli 2014 malam di Stadium Jornalista Mario Filho. Gol yang di cetak Mats Hummel sukses membawa Jerman melaju ke semi-final Piala Dunia 2014 dengan menang Prancis pada menit ke 13. Jerman menguasai pertandingan dari awal dan beberpa kali pergerakan para penyerang der Panser merepotkan lini pertahanan Prancis namun belum bisa menjebol gawang yang di jaga Hugo Lloris. gol baru tercipta pada menit 13 saat sepakan bebas dari Kroos di maksimalkan oleh Mats Hummels untuk mencetak gol. Hasil lima laga sebelumnya Jerman mendapatkan empat menang dan satu seri.

Jerman tidak pernah kalah dalam 15 laga terakhirnya. Thomas Muller adalah top skor dari kubu Jerman, dimana Muller telah mencetak empat gol dalam Piala Dunia 2014 ini. Selama empat kali bertanding di Piala Dunia 2014, Jerman telah memasukan sembilan gol dan kebobolan tiga gol.








Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan ti m :


Prediksi Line up :

Brasil : J.Cesar, Maicon.D, Dante, David.L, Marcelo, Fernandinho, Paulinho, Oscar, Willian, Hulk, Fred.

Jerman : Neuer, Lahm, Hummels, Boateng, Howedes, M.Ozil, T.Kroos, B.Schweinsteiger, Khedira, Muller, Klose.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Brasil kontra Jerman akan dimenangkan oleh Jerman dengan hasil akhir 1-2.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger