Headlines News :
Home » , » Bastian Schweinsteiger : Cedera Neymar Bangkitkan Semangat Brasil

Bastian Schweinsteiger : Cedera Neymar Bangkitkan Semangat Brasil

Written By Unknown on Tuesday 8 July 2014 | 03:02

Bastian Schweinsteiger yang merupakan gelandang tim nasional Jerman berpendapat bahwa absennya Neymar da Silva karena mengalami cedera akan membangkitkan semangat tersendiri bagi skuad Brasil pada saat berhadapan dengan timnya pada babak semifinal Piala Dunia di Estadio Mineirao pada hari Selasa, 8 Juli 2014 waktu Brasil. Seperti yang diketahui, Neymar dipastikan bakal absen di sisa pertandingan Piala Dunia 2014 karena didekap cedera punggung setelah menghadapi Kolombia pada perempat final hari Jumat 4 Juli 2014 lalu. Salah satu striker andalan Barcelona itu pun disebut-sebut harus absen selama empat sampai enam pekan ke depan. Neymar sendiri di Piala Dunia adalah pemain yang diandalkan Brasil. Bahka, ia telah menyumbang empat gol sampai pada babak perempat final.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Bastian Schweinsteiger pun mengaku, bahwa semua orang merasa sedih karena Neymar da Silva tidak dapat bermain. Menurut pendapatnya, akan selalu menjadi lebih baik pada saat lawan yang Anda hadapi akan menurunkan para pemain terbaik mereka di tengah lapangan untuk bertanding. Dengan begitu, Schweinsteiger juga mengklaim, bahwa cederanya Neymar da Silva bisa menyebabkan Brasil bersatu dan mereka akan mencoba untuk memenangkan Piala Dunia bagi Neymar.

Bastian Schweinsteiger mengatakan, tim nasional Brasil juga mempunyai dua orang pelatih, yaitu Luiz Felipe Scolari dan Carlos Alberto Parreira yang sudah mencicipi gelar tersebut dan mereka memiliki keuntungan karena bermain di kandangnya sendiri serta mempunyai jajaran pemain dengan kualitas individu yang sangat baik. Ia menilai, jika pelatih Brasil memiliki banyak pengalaman untuk menghadapi situasi seperti saat ini. Tentu saja akan menjadi sebuah kehormatan dan tantangan tersendiri bagi Jerman untuk menghadapi tim tuan rumah. Namun, akan menjadi lebih baik apabila bisa melawan Brasil di pertandingan final nanti. Selain itu, Schweinsteiger juga mengungkapkan bahwa rekan-rekan setimnya akan tampil dengan maksimal. Jerman pun tidak akan mengulangi kesalahan yang sama pada saat mereka dikalahkan Spanyol pada babak empat besar di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan lalu. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger