Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Pertandingan Schalke vs Newcastle 3 Agustus 2014

Prediksi Pertandingan Schalke vs Newcastle 3 Agustus 2014

Written By Unknown on Thursday 31 July 2014 | 03:04


Pertandingan menarik akan tersaji dalam laga persahabatan antara Schalke yang akan melawan Newcastle United pada 3 Agustus 2014. Pertemuan yang pertama ini tentu saja akan menjadi ajang unjuk kemampuan masing masing dari kedua tim tersebut. Schalke sendiri sekarang ini sedang berada dalam kondisi primanya mengingat 5 laga terakhir yang berakhir sempurna. Persiapan Schalke memang sudah cukup matang untuk menuju Bundesliga di musim mendatang. Dan pada kesempatan ini, Schalke akan mengukur kemampuannya dengan Newcastle United. Sejauh mana pencapain Schalke akan terlihat pada pertandingan ini.

Tiga kali menang dalam 5 pertandingan sebelumnya menunjukkan kondisi Newcastle yang masih prima. Di laga melawan Schalke mereka harus mempunyai persiapan yang mumpuni bila tidak ingin kecurian gol. Melihat jejak Schalke yang bermain cukup bagus, bukan hal yang tidak mungkin bagi Schalke menjadi Juara jika Newcastle lengah.

Newcastle United pada 5 pertandingan terakhir ini mempunyai prestasi yang kurang pada laga PRL hanya memiliki 1 kemenangan dan 1 pertandingan mengalami kekalahan saat bertemu dengan Liverpool. Pada pertandingan CLF berhasil memenangkan 2 pertandingan dan 1 pertandingan mengalami kekalahan saat bertemu dengan Oldham Athletic. Schalke 04 pada 5 pertandingan terakhir mempunyai catatan permainan yang cukup baik dengan memenangkan 5 pertandingan di antara nya 2 pertandingan di Laga BUN dan 3 pertandingan di Laga CLF dengan hasil yang memuaskan untuk Schalke 04.dari cacatan 5 pertandingan terakhir Schalke 04 yg belum terkalah kan.

Rekor Pertemuan :
Agen bola terpercaya Indo Master Bola mencatat belum ada pertemuan antar dua kesebelasan.









Daftar Pemain:

Schalke: R. Fahrmann, K. Ayhan, C. Fuchs, P. Itter, J. Kirchhoff, D. Aogo, K. Boateng, T. Barnetta, D. Avdijaj, E. Choupo-Mouting, K. Huntelaar.

Newcastle United: T. Krul, F. Coloccini, M. Williamson, D. Janmaat, S. Ferguson, V. Anita, M. Sissoko, H. Ben Arfa, J. Gutierrez, S. de Jong, E. Riviere.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Schalke kontra Newcastle akan berlangsung sangat sengit dan hasil seri akan didapat oleh dua kesebelasan tim dengan hasil akhir 1-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger