Headlines News :
Home » , » Didier Drogba Terkesan pada Pembelian Pemain Baru Chelsea

Didier Drogba Terkesan pada Pembelian Pemain Baru Chelsea

Written By Unknown on Thursday 31 July 2014 | 03:34

Didier Drogba sebagai salah satu legenda dari Chelsea mengaku terkesan dengan pergerakan yang dilakukan oleh klub yang sering disebut dengan julukan populer The Blues tersebut di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang lahir di Abidjan, Cote d’Ivoire pada tanggal 11 Maret 1978 ini pun mengatakan jika timnya telah melakukan pembelian pemain yang sangat baik dengan merekrut Cesc Fabregas dan juga Diego Costa.

Seperti yang kita ketahui bersama, Chelsea memang melakukan bongkar pasang pemain di sejumlah posisi yang dinilai masih memiliki titik kelemahan. Sejumlah pemain lama telah pergi, sehingga posisinya itu digantikan oleh para pemain baru. Seperti diantaranya adalah Cesc Fabregas dan Diego Costa. Drogba sendiri sejatinya juga merupakan rekrutan baru di Stamford Bridge. Setelah keluar dari The Blues pada tahun 2012 lalu, sekarang ini ia pun kembali ke klub yang berasal dari London tersebut.

Didier Drogba pun kemudian mengungkapkan jika pembelian Cesc Fabregas dan Diego Costa merupakan pembelian yang bagus di bursa transfer pemain musim panas ini. Sebab, kedua pemain tersebut merupakan para pemain yang berkualitas. Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Drogba menilai bisa mempunyai pemain hebat seperti Cesc yang bergabung bersama dengan timnya adalah hal yang sangat bagus.

Didier Drogba pun merasa jika pemain tersebut akan mengerti jika lebih baik bermain bersama dengan Chelsea daripada untuk melawan The Blues. Pemain yang sudah genap menginjak usia 36 tahun itu pun memuji Fabregas dan Costa sebagai kedua pemain yang bagus. Maka dari itu, ia sangat berharap supaya mereka akan membawa bakat dan pengalaman yang mereka miliki ke dalam klub Chelsea untuk merebut gelar di musim mendatang.

Didier Drogba telah mengamati bagaimana cara Diego Costa bermain dalam beberapa tahun terakhir,ini dan pertama kali ia melihatnya, ia benar-benar langsung menyukainya sebagai seorang pemain. Drogba mengaku suka terhadap karakter Costa yang solid. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger