Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Pertandingan West Ham vs Sydney FC 26 Juli 2014

Prediksi Pertandingan West Ham vs Sydney FC 26 Juli 2014

Written By Unknown on Friday 25 July 2014 | 07:06

Pertandingan menarik akan tersaji dalam laga persahabatan yang mempertemukan West Ham dengan Sydney FC pada tanggal 26 Juli 2014 di Olympic Stadium. Pertemuan ini adalah pertemuan yang pertama bagi kedua klub. Dari lima laga terakhirnya, Westham meraih kemenangan sebanyak 1 kali, kekalahan sebanyak 2 kali, dan hasil imbang sebanyak 2 kali. Sementara Sydney FC pada lima laga terakhirnya memenangkan 4 pertandingan, dan 1 hasil kekalahan.

Kedua tim memiliki kesamaan dalam menggedor pertahanan lawan dengan formasi 4-4-2 dan akan menjadi laga menarik untuk disaksikan. Pada Prediksi Westham United vs Sydney ini kekuatan kedua tim akan diadu dengan permainan cepat ala Liga Inggris dengan permainan menarik ala Liga Australia. Tentunya akan menyuguhkan laga seru dan menarik sehingga akan sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Laga ini juga akan menjadi laga pembuktian bagi West Ham yang pada lima laga terakhir mereka ditahan imbang. Hasil tersebut merupakan hasil imbang kedua dari lima laga yang dua kali menelan kekalahan dan satu kali menang. Menarik untuk melihat catatan statistic sebelum menyaksikan pertandingan West Ham vs Sydney FC yang juga lima laga terakhir Sydney FC berhasil untuk mengunci empat kali kemenangan, dan hanya mengalami satu kali kekalahan dari Melbourne Victory. Tentunya ini kan membuat laga semakin seru melihat kedua tim yang sama-sama berambisi mengawali musim dengan baik.

Rekor Pertemuan :
Belum pernah bertanding sebelumnya

Berikut Agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim masing masing :








Daftar pemain :
West Ham: Adrian; J. Collins, G. Demel, J. O’Brian, W. Reid; M. Diame, M. Jarvis, M. Noble, G. Moncur; A. Carroll, E. Valencia.

Sydney FC: I. Necevski; P. Bojic, R. Grant, N. Petkovic, S. Ryall; Ali Abbas, A. Urosevki, N. Carle, M. Dimitrijevic; B. Powell, B. Ibini-Isei.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan West Ham lawan Sydney Fc akan berhasil imbang dengan hasil akhir 2-2.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger