Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Stoke City 26 Juli 2014

Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Stoke City 26 Juli 2014

Written By Unknown on Friday 25 July 2014 | 06:47

Pertandingan menarik akan tersaji dalam laga persahabatan antara AS Monaco yang akan menantang Stoke City pada tanggal 26 Juli 2014 di Stadion Stade Luis, Prancis. Pertandingan ini nampaknya akan menjadi pertandingan pertama yang cukup menarik untuk disaksikan karena merupakan ajang pembuktian bagi kedua tim yang belum pernah saling berhadapan ini.

AS Monaco yang meskipun akan bertindak sebagai tuan rumah tentu saja tidak begitu diunggulkan dalam laga friendly match ini. Hal itu disebabkan dalam lima laga terakhirnya mereka sudah menelan kekalahan dalam empat laga dan hanya sekali meraih kemenangan. Dari data statistic ini menunjukkan bahwa AS Monaco yang dikapteni oleh Radamel Falcao sedang dalam keadaan kurang meyakinkan. Sementara pada kubu Stoke City sendiri laga ini akan menjadi laga penting bagi mereka sebelum memulai musim baru Liga Primer Inggris yang sangat kompetitif.

Pertandingan kali ini akan menjadi sebuah pertandingan yang cukup penting bagi kedua tim. Dari beberapa isu belakangan ini, striker anyar AS Monaco yang diisukan akan segera pindah ke Real Madrid di jendela transfer musim panas ini. Hal itu bisa terjawab lewat laga uji coba ini, bila Falcao tidak diturunkan dalam laga kali ini, ada kemungkinan bahwa isu tersebut mungkin saja menjadi kenyataan, terlebih lagi rekan setimnya yakni James Rodriguez sudah berhasil gabung ke tim Los Galacticos tersebut.

Rekor Pertemuan :
Belum pernah bertanding sebelumnya

Berikut Agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim masing masing :








Daftar pemain :
AS Monaco: D. Subasic; R. Carvalho, N. Isimat-Mirin, Fabinho, U. Echiejile; A. Raggi, Y. Carrasco, D. Pandor, G. Kondogbia; R. Falcao, L. Traore.

Stoke City: A. Begovic; G. Cameron, Muniesa, E. Huth, R. Shawcross; C. Adam, S.N’zonzi, S. Odemwingie, Bojan K.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan As Monaco lawan Stoke City akan dimenangkan oleh As Monaco dengan hasil akhir 2-0.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger