Headlines News :
Home » , , » Allesandro Del Piero Akan Terus Bermain

Allesandro Del Piero Akan Terus Bermain

Written By Unknown on Tuesday 5 August 2014 | 23:44

Allesandro del Piero sebagai salah satu pemain legenda Juventus sudah memberikan konfirmasi jika dirinya akan terus bermain setelah melakoni laga persahabatan A-League All Star melawan Juventus yang dilangsungkan pada akhir pekan nanti. Del Piero sendiri akan bergabung bersama dengan A-League All Star pada turnamen pra-musim Juventus itu. Pemain yang sudah memasuki usia 39 tahun itu sebelumnya sudah mengakhiri karier bersama dengan Sydney FC setelah klub yang berasal dari Australia itu tidak berhasil meraih gelar juara di turnamen A-League pada April lalu. Akan tetapi, pada saat tur pramusim Juventus, pihak A-League kembali memanggil Del Piero dan ia menegaskan bahwa laga itu bukan pertandingan terakhirnya. 

Allesandro del Piero merasa jika laga tersebut akan menjadi laga terakhir dirinya di Australia. Akan tetapi, ia memiliki rencana untuk terus bermain. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Del Piero mengungkapkan bahwa saat ini dirinya harus bisa memilih apa yang terbaik untuk dirinya dengan memanfaatkan beberapa kesempatan yang ia miliki. Namun yang pasti, dirinya ingin tetap bermain. Belum ada yang pasti, itu adalah mengapa ia tidak bisa mengatakan apa pun pada saat sekarang ini. Ya, walaupun pada musim ini dirinya tidak memiliki banyak jam terbang, mantan pemain internasional Italia tersebut masih ingin merumput sebelum ulang tahunnya ke-40 pada November mendatang.

Allesandro del Piero juga sudah membatalkan rencananya untuk pensiun dan ingin bermain satu musim lagi. Menurutnya, ia telah mengikuti passion sejak usia 19 tahun, dan ia akan selalu menjalani passion dirinya itu. Akan tetapi menurut pikirannya, ia merasa baik-baik saja untuk kembali bermain satu tahun ke depan. 

Allesanro del Piero menambahkan, pada akhir musim nanti, bukan merupakan hal yang mudah bagi dirinya untuk mengerti apa yang terbaik karena ia memang sudah mempunyai pilihan yang lebih banyak di luar lapangan jika dibandingkan di dalam lapangan. Setelah melakoni laga ini, ia pun akan langsung berdiskusi bersama dengan seluruh keluarga, manajer, dan juga semua orang, serta kemudian baru dapat menentukan apa yang terbaik baginya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger