Headlines News :
Home » , » Robert Lewandowski Bangga Bermain di Dortmund

Robert Lewandowski Bangga Bermain di Dortmund

Written By Unknown on Tuesday 5 August 2014 | 23:50

Robert Lewandowski sebagai salah satu striker teranyar Bayern Munich merasa bangga karena dirinya dapat kembali bermain bersama dengan mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund, Mario Gotze. Pemain internasional Polandia ini pun merasa yakin jika duetnya dengan pencetak gol di final Piala Dunia 2014 Brasil itu dapat menjadi amunisi tambahan bagi klub yang sering disebut dengan julukan Die Bayern tersebut untuk menjalani musim baru di Bundesliga.

Robert Lewandowski dan Mario Gotze memang bermain bersama di Borussia Dortmund pada musim 2010–2013 lalu. Akan tetapi pada musim kemarin, Gotze sudah memutuskan untuk hengkang ke klub rival dan Lewandowski mengikuti jejak mantan rekan setimnya itu pada bursa transfer di musim panas lalu setelah kontraknya berakhir. Pada saat menjalani laga di Borussia Dortmund, kedua pemain tersebut menyumbangkan dua trofi Bundesliga dan satu trofi DFB Pokal. Pemain yang sudah genap menginjak usia 25 tahun itu pun baru menjalani debutnya bersama dengan Die Bayern, sekaligus menjadi pertandingan pembuka di Bundesliga, pada tanggal 23 Agustus 2014 pada saat berhadapan dengan Wolfsburg.

Robert Lewandowski mengungkapkan, dirinya merasa lebih baik pada saat ia dan Gotze bermain bersama. Gol yang dilesakkan di Piala Dunia menjadi yang terbaik selama perjalanan karier Mario. Akan tetapi, Lewandowski berpendapat siapa pun Anda dan apa yang telah diraih, maka Anda harus tetap berjalan dan memberikan segalanya dengan baik.

Robert Lewandowski mengatakan, kesempatan itu memang sangat luar biasa untuk bermain bersama dengan sang juara dunia seperti halnya Mario Gotze, dan bahkan bakal ada enam kemenangan di Bayern. Akan tetapi seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Lewandoski mengaku masih mempunyai kesempatan untuk bermain bersama dengan Mario Gotze di Borussia Dortmund. Ia pun akan segera bekerja sama dengan baik dan saling mengerti satu sama lain di tengah lapangan bersama dengan Gotze.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger