Headlines News :
Home » , » Lis Andriana, Atlet Paralayang yang Menargetkan Medali Emas

Lis Andriana, Atlet Paralayang yang Menargetkan Medali Emas

Written By Unknown on Tuesday 19 August 2014 | 22:35


Lis Andriana yang merupakan atlet paralayang Indonesia memberikan target untuk memperoleh medali emas dalam Kejuaraan Dunia Paralayang Seri III dan IV yang dilangsungkan di Bali dan Turki pada bulan September dan Oktober di tahun 2014 nanti. Seperti yang diketahui, Lis adalah atlet yang berasal dari Kalimantan Timur. Pada saat ditemui pada sela acara Pre FAI World Paragliding Accuracu Championship dan Kejurnas Paralayang di kawasan Puncak, Jawa Barat lalu, Lis mengungkapkan jika ia sudah memimpin di Seri I dan II dengan memenangkan semua medali emas. Sehingga di tahun ini ia menargetkan untuk kembali menjadi juara dunia.

Lis Andriana memang sudah dua tahun berturut-turut ini menjadi peraih medali emas di kejuaraan paralayang tingkat dunia. Ketika ditanyakan lebih lanjut oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola,Dara cantik ini pun merasa yakin jika dirinya bisa membawa pulang gelar juara dunia lagi. Sebab menurut pengakuannya, Lis sudah mengetahui benar bagaimana karakter cuaca dan arah angin yang terdapat di kedua lokasi perlombaan tersebut.  Sementara itu, untuk kategori beregu, Lis menilai tim Indonesia jauh lebih unggul daripada para pesaing dari negara lainnya.

Lis Andriana mengklaim, Indonesia memiliki banyak atlet muda yang berprestasi. Pada Kejurnas tersebut terdapat tiga kualifikasi kejuaraan, yakni putra, putri, dan beregu. Kategori pria dimenangkan secara berurutan oleh Alexander Hardono (Jawa Tengah),  Purnomo Alamsyah (Jawa Barat), dan Dede Supratman (Jawa Barat).  Sedangkan kategori putri dimenangkan oleh Ike Ayu Wulandari (Jawa Timur), Rina Kusumaningrum (Sumatera Barat), dan Lis Andriana (Kalimantan Timur). Sementara itu, kategori beregu dimenangkan oleh regu Jabar, Jateng, dan Jatim.

David Agustinus Teak yang merupakan Mid Director Kejurnas pun mengungkapkan, kesulitan utama dalam perlombaan kali ini adalah terkait persoalan ketidakjelasan cuaca. Akan tetapi menurut pendapatnya, hal tersebut juga sudah terjadi di mana-mana, bahkan hampir di setiap kegiatan. Selain itu, masalah kemacetan yang terjadi di sekitar daerah Puncak juga menjadi masalah tambahan.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger