Headlines News :
Home » » Siwon Super Junior Kangen Agnes Monica!

Siwon Super Junior Kangen Agnes Monica!

Written By Unknown on Thursday 7 August 2014 | 02:44


Siwon Super Junior kangen Agnes Monica! Ya, hal tersebut diungkapkan olehnya ketika mengupload foto di instagram, Seperti yang diketahui, Siwon yang merupakan salah satu personel dari boy band populer di Korea, Super Junior baru saja membuat akun Instagram resmi miliknya, @siwon1987. Di antara postingan – postingan pertamanya itu, Siwon pun mengupload sebuah foto dirinya pada saat bersama dengan Agnes Monica.

Siwon Super Junior pun mulai tertarik dan segera membuat akun milik pribadinya setelah beberapa rekan lainnya di Super Junior suda membuat akun Instagram tersebut. Siwon baru membuat akun pribadinya itu pada tanggal 2 Agustus 2014 lalu. Karena sifatnya yang masih baru, Instagram Siwon pun masih belum banyak diisi. Akan tetapi, jangan Anda salah mengira, sebab follower Siwon ternyata sudah hampir mencapai 200 ribu orang dalam waktu yang singkat itu. Hal yang menarik lainnya ialah postingan Siwon pada tanggal 4 Agustus 2014 lalu.

Siwon mengupload sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang bersama dengan Sungmin, Kyuhyun, dan juga Agnes Monica. Siwon pun tanpa merasa ragu mengungkapkan rasa kangennya kepada Indonesia dan juga kepada Agnes Monica. Pria berparas tampan ini menuliskan, old picture now. when was this? it feels like a long time ago. miss you Indonesia! miss you too my good friend @agnezmo.

Siwon mengungkapkan, foto yang diupload olehnya itu merupakan sebuah foto lama dan foto itu diambil pada waktu yang lampau. Ia pun merindukan Indonesia dan juga merindukan teman baiknya, @agnezmo. Di dalam foto yang diupload tersebut, Siwon dan Agnes memang sedang terlibat dalam suatu pembicaraan yang sepertinya seru. Wajah Siwon pun terlihat menatap mesra Agnes Monica, sedangkan Sungmin hanya bisa melihat Agnes dengan pandangan terkesan. Seperti yang diketahui sebelumnya, Siwon Super Junior dan Agnes Monica memang pernah dikabarkan menjalin hubungan yang spesial. Hal itu disebabkan, seringnya kedua idola tersebut saling berbalas mention di Twitter sehingga membuktikan jika mereka memang menjalin hubungan yang baik.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger