Headlines News :
Home » , » Florentino Perez : Keylor Navas Penjaga Gawang Terbaik

Florentino Perez : Keylor Navas Penjaga Gawang Terbaik

Written By Unknown on Thursday 7 August 2014 | 02:33


Florentino Perez sebagai Presiden Real Madrid  menganggap jika pemain rekrutan baru, Keylor Navas merupakan salah satu penjaga gawang terbaik yang ada di dunia. Seperti yang diketahui, Navas baru saja datang didatangkan El Real setelah dirinya berhasil menarik perhatian dunia ketika berunjuk gigi di perhelatan akbar Piala Dunia 2014 yang dihelat di Brasil. Ya, Piala Dunia Brasil itu memang menjadi ajang pamer bagi beberapa penjaga gawang, termasuk di antaranya adalah Navas yang tampil dengan aksi penyelamatan heroik. Aksi penjaga gawang berusia 27 tahun itu pun sanggup membuat negaranya, Kosta Rika, menjadi kejutan dan melaju hingga ke babak perempatfinal yang tentu saja tidak diperkirakan banyak pihak sebelumnya. Walaupun El Real sudah mempunyai juru selamat di bawah mistar macam Iker Casillas dan Diego Lopez, Navas tetap tetap diboyong Madrid.

Florentino Perez pun memberikan pujian setinggi langit kepada pemain yang baru didatangkannya itu. Seperti saat ditemui oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola beberapa waktu lalu, Perez mengatakan jika Real Madrid akan mempersembahkan salah satu kiper terbaik di dunia, pria yang menampilkan profesionalisme besar dan kapabilitas dalam membuat penyelamatan. Menurutnya, Keylor Navas merupakan kiper dengan aksi penyelamatan terbanyak di La Liga terakhir, dan salah satu bintang yang bersinar di Piala Dunia. Navas mendapat tawaran dari sejumlah klub besar di Eropa, namun kenyataannya ia lebih memilih untuk bermain di Madrid.

Florentino Perez juga menyatakan, bahwa Keylor Navas adalah warga Kosta Rika pertama yang menggunakan seragam Real Madrid dalam 112 tahun sejarah berdirinya klub. Datang dan harus bersaing dengan San Iker yang merupakan julukan populer untuk Iker Casillas, dan juga Diego Lopez tentu saja bukan merupakan pekerjaan yang mudah. Walaupun persaingan itu akan berjalan dengan sengit, Perez menegaskan bahwa Navas tetap akan mendapat dukungan penuh dari para fans Madrid. Sehingga tentu saja Navas harus menunjukkan kerja kerasnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger