Headlines News :
Home » , » Vincenzo Montella Singgung Transfer Cuadrado

Vincenzo Montella Singgung Transfer Cuadrado

Written By Unknown on Wednesday 20 August 2014 | 00:07

Vincenzo Montella singgung transfer Juan Guillerno Cuadrado yang disebut-sebut bakal hijrah ke Old Trafford. Ya, pelatih Fiorentina tersebut memang sedang merayakan hasil kemenangan yang diraih oleh timnya dengan skor 2-1 atas Real Madrid di pertandingan persahabatan. Sementara itu di waktu yang bersamaan, ia pun mencibir salah satu pemainnya yang saat ini sedang menjadi bidikan Manchester United, yaitu Juan Guillermo Cuadrado. Sempat tertinggal pada saat pertandingan baru berjalan 4 menit lewat gol yang dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo, La Viola yang merupakan julukan Fiorentina sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1. Dua gol Viola tersebut lahir dari seorang Mario Gomez pada menit ke 26 dan Marcos Alonso memasuki menit 69. Maka dari itu, Montella pun menyambut hasil kemenangan itu dengan penuh suka cita.

Vincenzo Montella mengatakan kepada agen Sbobet, bahwa itu merupakan sebuah pertandingan yang bagus, namun menurutnya para anak asuhnya sedikit membuat trauma pada awal pertandingan. Namun, pada akhirnya mereka berhasil bermain dengan lebih baik lagi. Akan tetapi secara keseluruhan, menurutnya tim sudah bermain bagus ketika melawan Madrid. Oleh sebab itu, ia pun mengaku sangat merasa senang dengan hasil yang diperoleh dan bagaimana pertandingan itu berjalan. Ia menilai, para pemain besutannya sedang berada dalam kondisi fisik yang bagus dan tim tersebut juga sudah mempunyai karakternya sendiri, namun ia percaya jika Fiorentina masih bisa lebih baik lagi.

Vincenzo Montella mengungkapkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, sangat menyenangkan bisa menang di pertandingan seperti ini, meskipun ia mengetahui jika itu hanya sekedar pertandingan persahabatan saja. Pelatih yang sudah berusia 40 tahun itu pun membeberkan alasannya mengapa ia tidak mengikutsertakan Cuadrado pada pertandingan persahabatan kontra Madrid itu. Ia pun menyinggung soal isu transfer salah satu pemain sayapnya itu.

Vincenzo Montella mengatakan, Cuadrado tidak akan bisa bermain di partai pembuka Serie A dan Cuadrado bahkan tidak tahu akan hal itu. Sebab, sekarang ini pikirannya sudah berada di tempat lain. Sang allenatore juga membeberkan jika berlatih dan bersenang-senang adalah cerminan Cuadrado sekarang ini.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger