Headlines News :
Home » , » Arsene Wenger : Jack Wilshere Sedang Sakit

Arsene Wenger : Jack Wilshere Sedang Sakit

Written By Unknown on Wednesday 20 August 2014 | 00:26

Arsene Wenger tetap memberikan pembelaan untuk Jack Wilshere. Menurutnya, saat ini gelandangnya tersebut masih sakit. Ya, pembelaan itu diungkapkan Wenger karena Wilshere pada laga pembuka Arsenal di Premier League 2014/2015 kemarin tidak mampu bermain penuh di sepanjang 90 menit karena masih dibekap cedera. Seperti yang diketahui, di laga perdana kontra Crsytal Palace, klub yang sering disebut dengan julukan The Gunners itu berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1, walaupun Wilshere hanya bermain sampai menit ke 69 saja dan posisinya kemudian digantikan oleh Alex Oxlaid Chamberlain.  Ditariknya Wilshere adalah reaksi protektif Wenger yang mengetahui jika cedera lutut yang dialaminya belum pulih benar sekarang ini.

Cedera lutut yang tengah membekap pemain muda yang baru menginjak usia 22 tahun itu memang sedang menjadi bahan olok-olokan sekarang ini. Hal itu di sebabkan, pada saat jeda pertandingan lalu, Jack Wilshere justru masih bisa berlibur dan tertangkap media sedang menghisap rokok. Sementara itu pada pertandingan perdana Arsenal, dirinya justru tidak mampu bermain dengan maksimal. Akan tetapi bagi pelatih yang berasal dari Prancis itu, hal yang paling penting saat ini adalah pemainnya bisa pulih total dan bisa kembali bermain untuk memperkuat skuadnya di pertandingan selanjutnya.

Arsene Wenger menyatakan kepada agen Sbobet, Jack Wilshere saat ini sedang sakit. Maka dari itu ia merasa, dalam beberapa hari ini Wilshere akan melewatkan beberapa laga. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Wenger mengaku bahwa dirinya masih memiliki beberapa pilihan untuk menurunkan para pemain yang sedang menunggu di bangku cadangan seperti biasanya.

Arsene Wenger pun mengklaim, kritik yang diberikan kepada Wilshere sangat tidak adil. Sebab, Wenger akan berusaha untuk memberikan jam terbang regular kepada setiap pemainnya. Namun hal yang paling penting sekarang ini adalah supaya Wilshere tidak lagi mengalami cedera dan tampil hebat di lini depan. Menurut Wenger, Wilshere dapat terus berkembang dan terlihat lebih tajam setiap pekannya. 


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger