Headlines News :
Home » , » Walter Mazzarri Puji Para Punggawa Inter Milan

Walter Mazzarri Puji Para Punggawa Inter Milan

Written By Unknown on Saturday 23 August 2014 | 01:13

Walter Mazzarri yang merupakan allenatore Inter Milan memberikan pujian kepada para anak didiknya yang sukses mengalahkan salah satu wakil Islandia, Stjarnan di babak play off pentas Europa League pada hari Kamis, 21 Agustus 2014 dini hari lalu (WIB). Bermain di Laugardalsvollur, Reykjavik, pasukan Biru-Hitam itu tampil digdaya dengan menyudahi laga 0-3. Masing-masing gol Inter Milan tersebut diciptakan melalui para pemainnya, masing-masing Mauro Icardi, José Rodolfo Pires Ribeiro, dan juga Danilo D'Ambrosio. Hasil sempurna yang didapatkan itu membuat Inter Milan bersantai pada saat menjalani leg kedua yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza, pertengahan pekan mendatang. Klub yang sering disebut dengan julukan Nerazzurri itu pun saat ini tengah menatap babak penyisihan grup kompetisi kasta kedua di Benua Eropa itu.

Walter Mazzarri mengatakan kepada agen Sbobet, hal itu sangat baik karena anak asuhnya sudah berhasil memecahkan kebuntuan. Menit awal pertandingan tidak berjalan dengan mudah karena Stjarnan bermain dengan bertahan dan menunggu serangan balik saja. Ia pun menilai, mencetak gol kedua setelah waktu jeda juga sangat penting. Menurut agen bola terpercaya Indo Master Bola, para pemain sudah sangat berhati-hati dan memastikan jika mereka tidak akan terjebak dalam serangan balik lawan. Para pemainnya sudah mulai kelelahan menjelang akhir laga, kemudian mereka membiarkan Stjarnan mengancam gawang Milan beberapa kali.

Pujian khusus dari mantan pelatih klub Napoli itu pun ditujukan untuk Hernanes dan Mateo Kovacic. Menurut penilaian Mazzarri, Hernanes sudah banyak berkembang dari pertama kali ia menginjakkan kaki di salah satu klub yang berasal dari Kota Mode tersebut. Ia pun mengatakan Hernanes memang tidak cukup baik. Akan tetapi, sekarang ini ia sudah berkembang dan membaik karena semua pemain. Maka dari itu ia menilai, Hernanes dan Mateo sudah bermain bagus di pertandingan itu. Hal itu disebabkan karena mereka semua sudah terus bekerja keras, mampu bertahan, dan menyerang. Secara menyeluruh, dirinya tentu saja merasa sangat senang dengan penampilan para pemain.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger