Headlines News :
Home » » Gisele Bundchen Saingi Miranda Kerr

Gisele Bundchen Saingi Miranda Kerr

Written By Unknown on Saturday 23 August 2014 | 01:09


Gisele Bundchen yang merupakan salah satu top model yang berasal dari Brazil resmi dipilih menjadi super model yang paling kaya sedunia menurut Forbes. Dikabarkan jika perolehan pendapatan Bundchen jauh lebih besar daripada Miranda Kerr yang hanya menempati posisi keenam saja. Glamour dan cantik merupakan dua kata yang tidak akan lepas begitu saja dari dalam diri Bundchen. Seorang model papan atas yang berparas feminim ini pun dinobatkan oleh Forbes sebagai model terkaya sedunia. Sesuai informasi yang diperoleh dari Forbes, Bundchen mendapatkan 47 juta dolar AS selama satu tahun terakhir ini.
Gisele Bundchen bahkan berhasil mengalahkan salah satu model Victoria Secret, yakni Doutzen Kroes. Sementara itu di posisi kedua, penghasilan Kroes ditaksir mencapai hingga delapan juta dolar AS. Dengan jumlah penghasilan yang sama seperti halnya Kroes, Adriana Lima pun berada di tempat ketiga. Sedangkan Kate Moos, model berkebangsaan Inggris yang lahir pada tanggal 16 Januari 1974 lalu menempati posisi keempat dengan total penghasilan sebesar tujuh juta dolar AS.
Seperti yang diberitakan oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola, diungkapkan jika ikon Brazil itu sudah mengantongi 47 dolar AS dalam 12 bulan terakhir sebelum dipotong pajak dan pengeluaran lainnya. Maka dari itu, apabila jumlah penghasilan Bundchen dikalkulasikan, maka ia total mendapatkan 386 juta dolar AS dari dunia modeling semenjak tahun 2001 lalu. Bundchen yang mempunyai 2.7 juta pengikut di Instagram sudah memdapatkan 386 juta dolar AS dari profesinya sebagai model sejak tahun 2001 lalu.
Kesuksesan yang diraih Gisele Bundchen di dunia modeling tentu saja membawa dirinya meraih penghasilan yang jauh lebih besar daripada pasangannya, Tom Brady. Tom yang saat ini berstatus sebagai pemain football memiliki jarak penghasilan 16 juta dolar dari Bundchen. Tentu selisihnya itu cukup jauh bukan? Sementara itu, model bertubuh seksi, Miranda Kerr hanya menempati posisi ke 6 saja dengan total penghasilan sebesar tujuh juta AS pada setiap tahunnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger