Headlines News :
Home » » Edin Dzeko Segan Terhadap Chelsea

Edin Dzeko Segan Terhadap Chelsea

Written By Unknown on Wednesday 10 September 2014 | 23:08



Edin Dzeko mengaku segan terhadap Chelsea, yang dianggap olehnya sebagai klub yang difavoritkan untuk merebut trofi Premier League. Ya, salah satu penyerang Manchester City itu percaya jika The Blues merupakan klub yang paling dijagokan merengkuh gelar Premier League musim ini. Di samping itu, ia pun berbicara mengenai kebahagiaanya di Etihad Stadium. Seperti yang diketahui, pada musim kedua Jose Mourinho membesut The Blues, publik Stamford Bridge memang seakan sudah dinaungi rasa optimis yang tinggi. Tiga laga pertama di Premier League, Chelsea selalu menang dengan skor mencolok. Terakhir, Eden Hazard dan kawan-kawan berhasil menaklukkan tim tuan rumah, Everton dengan memperoleh skor akhir 3-6.

Jendela transfer pada musim panas kemarin pun sudah dimanfaatkan dengan baik oleh The Blues dengan mendatangkan sejumlah pemain besar ke kota London. Sebut saja nama-nama top seperti Francesc Fabregas dan Diego Costa yang langsung beradaptasi dengan baik pada saat bermain bersama skuad Chelsea. Terlebih, Costa yang sudah menyumbang empat gol dari tiga penampilan di Premier League, sekaligus menjadi topskor sementara.

Edin Dzeko menilai, di musim ini mungkin saja Chelsea yan akan menjadi penantang yang paling serius bagi timnya untuk dapat mempertahankan gelar. Akan tetapi, ia pun menyadari tidak bisa menganggap sebelah mata kepada beberapa klub lainnya seperti Liverpool, Tottenham, Arsenal, atau Manchester United yang tentu saja akan menjadi klub yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan musim lalu. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Dzeno menambahkan, yang jelas, semua tim sudah lebih kuat dan ingin menjadi yang nomor satu.

Eks bomber Wolfsburg ini baru saja menambah durasi kontrak selama empat musim ke depan pada bulan Agustus lalu. Pada saat itu, ia sama sekali tidak memiliki rasa ragu menaruh tanda tangannya setelahh Manchester City menjuarai Premier League dan juga Capital One Cup, yang mana Dzeko menjadi pencetak gol terbanyak.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger