Headlines News :
Home » » Fabio Borini Siap Perjuangkan Posisinya di Liverpool

Fabio Borini Siap Perjuangkan Posisinya di Liverpool

Written By Unknown on Wednesday 10 September 2014 | 04:37


Fabio Borini mengaku sudah siap untuk memperjuangkan posisinya di Liverpool meakipun harus bersaing dengan Mario Balotelli. Ya, salah satu striker The Reds itu siap mengamankan tempatnya di dalam skuad besutan pelatih Brendan Rodgers itu pada musim ini. Pemain Italia itu baru saja kembali dari masa pinjaman di Sunderland dan menolak untuk dilepas pada detik-detik terakhir jendela transfer musim panas 2014-2015 lalu. Performa Borini bersama dengan si Kucing Hitam sebenarnya cukup menjanjikan, dengan menorehkan tujuh gol pada 32 pertandingan. Hal itulah yang membuat dirinya menjadi buruan klub yang betasal dari kota London, yaitu Queens Park Rangers. Akan tetapi, pemain muda yang baru menginjak usia 23 tahun itu justru lebih memutuskan untuk setia bersama dengan klub berjuluk si Merah dan menolak setiap pinangan yang datang. Borini sendiri mengungkapkan bahwa persaingan justru membuatnya termotivasi untuk terus bekerja keras.
 
Fabio Borini mengungkapkan kepada agen Sbobet, dirinya sudah berkomitmen untuk klub dan ia ingin mendapatkan tempat di dalam skuad besutan Brendan Rodgers. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Borini mengaku bahwa itu merupakan tujuan utama dirinya untuk kembali ke Liverpool dan mencetak banyak gol di sana. Ia pun mengetahui bahwa hal itu tidak akan mudah untuk dilakukan, namun hal itu sangat menantang dan ia menjadi lebih termotivasi. Ia juga sudah mendengar sejumlah kritik dari banyak pihak, namun ia juga sudah membuat keputusan dan tugasnya sekarang ini adalah untuk membuktikan bahwa dirinya pantas mendapatkan tempatnya. Itulah yang harus ia lakukan saat ini.
 
Fabio Borini tahu bahwa ini merupakan sebuah tantangan untuk menemukan kembali tempat di Liverpool, karena persaingan di klub tersebut sangatlah besar dan ada banyak pemain bagus di sana. Tapi bagi dirinya, itulah yang dapat meningkatkan motivasi besar di dalam dirinya. Pemain yang dibeli AS Roma dengan dana sebesar 12 juta Pounds itu juga tidak masalah jika harus bersaing dengan Super Mario.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger