Headlines News :
Home » » Paco Alcacer Bangga Sebagai Pemain Spanyol

Paco Alcacer Bangga Sebagai Pemain Spanyol

Written By Unknown on Wednesday 10 September 2014 | 04:32




Paco Alcacer mengaku bahwa dirinya merasa bangga sebagai salah satu pemain Spanyol. Ya, hasil kemenangan yang berhasil didapatkan tim nasional Spanyol pada saat menundukkan Makedonia dengan skor telak 5-1 membuat striker Paco Alcacer merasa bangga. Pemain yang mengawali debutnya di Timnas ini berhasil mencetak gol pertamanya pada laga kualifikasi Grup C Euro 2016, hari Selasa 9 September 2014 dini hari kemarin (WIB). Pada pertandingan yang diadakan di Stadion Ciudad de Valencia, Paco sukses mencetak gol di menit 17, gol kedua bagi Spanyol. Sebelumnya Sergio Ramos membuka kemenangan di menit 15 lewat penalti usai David Silva dilanggar oleh pemain bertahan La Furia Roja, Daniel Mojsov.


Paco Alcacer sebagai pemain yang memperkuat klub Valencia itu pun mengaku jika dalam laga perdana dirinya sempat merasa gugup. Maklum saja, berlaga untuk membela Timnas di turnamen resmi adalah menjadi pengalaman yang pertama baginya, sebab sebelumnya Paco hanya membela skuad asuhan Vicente del Bosque pada laga persahabatan kontra Prancis, di awal bulan September 2014 lalu.   

Seperti yang diberitakan agen bola terpercaya Indo Master Bola, Paco Alcacer merasa sangat senang dengan hasil kemenangan itu dan atas segala sesuatunya yang sudah menandai debut kompetitifnya dengan satu gol untuk Timnas. Tentu saja mencetak gol untuk negaranya membuat Paco bangga bisa menggunakan jersey di antara para pemain yang lainnya. Menurut pendapatnya, setiap pemain yang ada di timnas Spanyol untuk pertama kalinya pastinya akan merasa tegang. Namun, rekan satu timnya tetap memperhatikan ia dan hal itu sudah membuatnya merasa nyaman. Ia menilai, itu merupakan elemen kunci yang dijalani timnas Spanyol dengan baik.

Paco Alcacer pun menyesali penalti yang dengan mudah didapatkan tim lawan pada menit ke 28 usai striker Makedonia, yakni Aleksandar Trajkovski dilanggar oleh Juanfran dan striker Agim Ibraimi yang menjadi algojo berhasil mengelabui penjaga gawang Spanyol, Iker Casillas.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger