Headlines News :
Home » , , » Alcides Ghiggia : Tindakan Suarez Salah!

Alcides Ghiggia : Tindakan Suarez Salah!

Written By Unknown on Saturday 28 June 2014 | 03:54

Alcides Ghiggia sebagai salah satu legenda sepak bola Uruguay berpendapat, bahwa tindakan yang telah dilakukan oleh juniornya, Luis Suarez yang telah menggigit pemain belakang Italia, Giorgio Chiellini, adalah sebuah kesalahan sehingga tidak bisa dibenarkan dengan alasan apapun. Selain it, Ghiggia juga menilai sepertinya ada sesuatu yang salah dengan diri Suarez.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master BolaAlcides Ghiggia yang menjadi pahlawan kemenangan bagi tim nasional Uruguay pada pertandingan final Piala Dunia 1950 lalu itu pun mengatakan, jelas ada sesuatu yang salah dengan pikiran Suarez. Sebab, menggigit lawan bukan hal yang bisa Anda lakukan sebagai pemain di sebuah pertandingan. Seperti yang diketahui, bentrok antara Suarez dan Chiellini terjadi pada menit ke 79 pada laga terakhir Grup D yang berlangsung di Estadio Das Dunas, Natal, pada hari Selasa 24 Juni 2014 waktu Brasil.

Berselang dua menit setelah penggigiran itu, gelandang Uruguay, Diego Godin pun mampu mengubah angka di papan skor menjadi 1-0, yang bertahan hingga akhir laga. Sebagai catatan, sejak menit ke 59, tim nasional Italia memang bermain dengan hanya 10 pemain saja lantaran Claudio Marchisio mendapat ganjaran kartu merah setelah dinilai wasit telah melakukan pelanggaran keras terhadap Arevalo Rios. Dengan kekalahan yang dialami pada pertandingan terakhir itu, Italia pun harus menghilangkan impiannya lolos ke babak 16 besar, seperti yang juga terjadi pada tim unggulan lain di Grup D, Inggris.

Inggris harus tersingkir setelah menderita kekalahan 1-2 dari Uruguay pada tanggal 19 Juni 2014 lalu. Kedua gol tim nasional Uruguay ke dalam gawang Inggris itu bahkan dicetak oleh Suarez. Sekarang ini FIFA pun masih melakukan penyelidiakn terhadap kasus gigitan Suarez terhadap Chiellini itu. Dan apabila benar-benar terbukti bersalah, maka kemungkinan besar Suarez akan dilarang tampil lagi pada pertandingan yang akan dilakoni Uruguay pada Piala Dunia 2014 ini. Menurut anggota Federasi Sepak Bola Uruguay, Alejandro Balbi, dan sebagian besar orang Uruguay, Suarez memang tidak bersalah, namun FIFA tetap melakukan penyelidikan itu karena mendapat desakan dari Italia dan Inggris.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger