Headlines News :
Home » , » Ezequiel Garay ke Zenit, Fernando ke Manchester City

Ezequiel Garay ke Zenit, Fernando ke Manchester City

Written By Unknown on Saturday 28 June 2014 | 03:30

Ezequiel Garay resmi bergabung ke Zenit Saint Petersburg. Ya, salah satu bek Benfica yang berkebangsaan Argentina tersebut diikat dengan kontrak yang berdurasi selama 5 tahun. Sementara itu, nilai transfer Garay sendiri masih dirahasiakan oleh kedua klub yang sudah bersepakat itu. Pernyataan resmi Zenit mengungkapkan, bahwa Zenit dan Benfica sudah mencapai kesepakatan resmi terkait soal transfer bek Argentina, Ezequiel Garay yang bergabung ke Zenit. Bek tengah itu pun sudah menandatangani kontrak lima tahun bersama dengan Zenit, yang mulai berlaku pada tanggal 1 Juli 2014 mendatang.

Ezequiel Garay akan resmi bergabung ke Zenit Saint Petersburg setelah menyelesaikan tugasnya untuk memperkuat tim nasional Argentina di Piala Dunia 2014. Seperti yang diketahui, Garay tercatat memulai perjalanan kariernya sebagai pemain Newell's Old Boys pada tahun 2004 lalu. Berselang satu tahun kemudian, ia pun pindah ke Spanyol untuk bermain di Racing Santander. Setelah tiga musim, Garay pada akhirnya direkrut Real Madrid. Namun sayangnya, karier yang dijalaninya di Real Madrid tidaklah mudah sehingga memupuskan harapannya.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Ezequiel Garay pada akhirnya dijual ke Benfica pada tahun 2011 lalu. Penampilan yang ditunjukkan oleh Garay bersama dengan Benfica langsung menjanjikan. Duetnya bersama dengan Luisao di lini belakang ikut menyumbangkan beberapa trofi seperti Liga Portugal 2013-14 dan Piala Liga Portugal 2011-12 dan 2013-14. Sekarang ini, Garay pun akan mencicipi kompetisi Liga Rusia bersama dengan Zenit Saint Petersburg. Ia akan menjadi pemain Argentina kedua yang meniti karier di Zenit, setelah bek kiri Cristian Ansaldi.

Sementara itu, Fernando yang merupakan gelandang asal Brasil juga hengkang dari FC Porto untuk melanjutkan karier profesionalnya bersama dengan Manchester. Disebut-sebut nilai transfernya mencapai hingga 12 juta poundsterling atau setara dengan Rp 246,51 miliar. Kabar itu memang belum mendapat konfirmasi pasti dari pihak klub yang sering disebut juga dengan julukan populer The Citizens tersebut. Namun, para media Portugal justru sudah mengetahui hal tersebut terlebih dulu usai melihat bukti pernyataan Porto kepada Komisi Pasar Sekuritas Portugal. Pada laporannya itu, Porto menyantumkan transfer Fernando ke Manchester City.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger