Headlines News :
Home » » Andy Murray Juga Ikut-ikutan Demam Piala Dunia

Andy Murray Juga Ikut-ikutan Demam Piala Dunia

Written By Unknown on Friday 27 June 2014 | 06:37


Andy Murray rupanya juga ikut-ikutan terserang demam Piala Dunia 2014. Ya, bertepatan dengan perhelatan akbar empat tahunan tersebut di Brasil, juga berlangsung turnamen tenis bergengsi Wimbledon. Akan tetapi, gaung sepak bola itu memang masih terlalu besar untuk bisa disejajarkan dengan olahraga tenis. Salah satu pemain tenis yang akan tampil di Wimbledon itu pun terkena demam Piala Dunia. Seperti yang diketahui, kejuaraan Wimbledon itu sendiri menjadi zona bebas sepak bola. All England Club pun tidak ingin memasang layar besar di lapangan untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2014. Walaupun demikian, juara bertahan Andy Murray justru mengaku jika Piala Dunia masih menjadi bahan perbincangan hangat di dalam ruang ganti.

Andy Murray mengatakan, dirinya sangat menikmati pertandingan Piala Dunia 2014 ini. Seperti yang dilansir oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Murray mengatakan bahwa Piala Dunia akan memberinya kegiatan yang dapat dilakukan pada malam hari. Dengan begitu, maka ia tidak hanya harus mendengarkan setiap orang yang berbicara tentang dirinya yang bermain di Wimbledon. Sementara itu, Rafael Nadal juga mengaku sangat terkejut dengan kekalahan tim nasional Spanyol. Akan tetapi, hal itu justru membuat dirinya menjadi lebih termotivasi lagi untuk mengembalikan kebanggaan olahraga nasional, dengan memenangkan gelar ketiga di Wimbledon.

Nadal mengatakan, ia ikut merasa sedih. Sebab, semua orang yang ada di Spanyol pasti merasa sedih dengan apa yang sudah terjadi di Piala Dunia 2014 ini. Akan tetapi, hal itu juga memotivasi dirinya untuk bisa meraih kemenangan di Wimbledon. Sebagai orang yang berasal dari Serbia dan tidak mengambil bagian untuk menjadi salah satu kontestan di Piala Dunia Brasil, Novak Djokovic pun memberikan dukungannya kepada negara-negara tetangga seperti Bosnia-Herzegovina, Kroasia, dan juga Yunani. Juara tahun 2011 lalu ini pun berharap semoga ada di antara mereka yang akan melewati babak penyisihan grup serta lolos ke fase knock-out dan finish di posisi terbaik. Selain itu, petenis berparas cantik yang berasal dari Rusia, yaitu Maria Sharapova juga memilih untuk menyaksikan pertandingan tim nasionalnya di Piala dunia sebelum tidur.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger