Headlines News :
Home » » Justin Bieber dan Selena Gomez CLBK!

Justin Bieber dan Selena Gomez CLBK!

Written By Unknown on Friday 27 June 2014 | 06:31


Justin Bieber dan Selena Gomez CLBK! Ya, kabarnya jalinan cinta dari pasangan selebritis ternama, Justin Bieber dan Selena Gomez tersebut akan kembali tersambung. Sebab, ada salah satu fans yang melihat kedua idola dari kaum remaja itu sedang nonton bareng di sebuah bioskop. Seperti yang telah kita ketahui bersama, kabar mengenai kembali dirajutnya jalinan asmara antara Justin dan Selena akhir-akhir ini memang santer terdengar. Sebelumnya, media mendapati Justin yang mengajak Selena untuk berkeliling dengan mengendarai motor. Sedangkan Selena sendiri baru saja mengadakan pesta yang berujung pada teguran pihak berwenang. Film Think Like a Man disebut-sebut sebaga film yang telah mempersatukan kedua insan tersebut.

Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat datang ke bioskop LA Movie Theatre untuk menonton film tersebut. Akan tetapi sayangnya, aksi nonton bareng tersebut diketahui oleh salah seorang fans. Tak ingin ketinggalan dengan momen yang istimewa itu, fans tersebut pun langsung mengunggah sebuah video di Instragram Pada video yang diunggah tersebut, terlihat Selena yang meletakkan tangannya di lengan Justin. Keduanya pun tampak sangat mesra. Selain itu, kebersamaan mereka juga diabadikan sendiri oleh Justin. Di tempat yang berbeda, Justin mengunggah foto selfie pada saat keduanya sedang makan bersama.


Seperti yang dikutip dari New York Daily, ketika mereka berada di bioskop memang ada beberapa fans yang sempat meminta untuk foto bareng. Karena sudah ketahuan bermesraan dengan Selena, Justin pun menolak permintaan tersebut. Akan tetapi sebaliknya, Selena justru tetap tidak sungkan menunjukkan kemesraan mereka dengan menggandeng lengan Justin terus menerus.


Pada video yang berdurasi selama 11 detik itu, Justin pun terlihat sudah berdandan rapi dengan menggunakan kemeja putih dan topi berwarna hitam. Tak ketinggalan, ia pun memakai kacamata hitam untuk mengelabuhi para fans. Namun sayangnya, usaha yang dilakukannya itu tidak berhasil karena buktinya masih ada fans yang bisa mengenali dirinya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger