Headlines News :
Home » » Enrique Cerezo Klarifikasi Soal Diego Costa

Enrique Cerezo Klarifikasi Soal Diego Costa

Written By Unknown on Friday 27 June 2014 | 06:44


Enrique Cerezo yang merupakan Presiden Atletico Madrid memberikan klarifikasi terkait kabar hengkangnya Costa dari Madrid untuk bergabung bersama dengan salah satu klub asal Premier League, Chelsea. Akan tetapi menurut penjelasan Cerezo, sampai dengan saat ini belum ada penawaran resmi yang diberikan oleh klub elite Premier League tersebut untuk mendapatkan tanda tangan Diego Costa. Seperti yang telah diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, memang banyak berita yang ramai membicarakan soal Diego Costa yang akan menyeberang ke Stamford Bridge pada musim baru mendatang.

Terlebih lagi, Diego Costa sendiri merasa yakin bahwa dirinya sudah semakin dekat untuk melanjutkan karier profesionalnya sebagai pemain sepak bola ke klub yang sekarang ini tengah dibesut oleh pelatih Jose Mourinho. Akan tetapi, rupanya bos Atletico Madrid justru membantah beredarnya kabar tersebut, walaupun ia mengaku sulit untuk menahan top scorer Colchoneros itu jika dirinya sudah benar-benar memiliki keinginan untuk hengkang dari klub dan menuju Chelsea. Akan tetapi menurut pendapat Cerezo, sampai dengan sekarang ini belum ada penawaran resmi yang diterima oleh pihak Atletico Madrid.

Enrique Cerezo mengaku tidak mengetahui apapun terkait dengan berita transfer Diego Costa ke Chelsea. Menurut pendapatnya, ia hanya mengetahui jika Chelsea memang sudah melakukan kontak dengannya, namun pihak manajemen klub Atletico Madrid sendiri sampai saat ini belum menerima sepeser uang atau apapun yang lain sebagai bentuk pembelian Madrid.  Oleh sebba itu Cerezo mengungkapkan, sampai klub menerima uang dari hasil pembelian klausul pelepasan kontraknya, maka Diego Costa masih tetap menjadi pemain Atletico Madrid.

Enrique Cerezo juga menambahkan, bahwa klubnya sendiri selalu berusaha untuk meyakinkan para pemain yang bernanung di Atletico untuk tetap bertahan. Akan tetapi, ia tidak memungkiri pasti akan terdapat perbedaan antara keuangan yang Atletico miliki dengan sejumlah klub lain yang lebih besar.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger