Headlines News :
Home » » Angelina Jolie Mendapat Gelar dari Inggris

Angelina Jolie Mendapat Gelar dari Inggris

Written By Unknown on Thursday 19 June 2014 | 02:58


Angelina Jolie sekarang ini mungkin sedang merasa bahagia dan berbangga hati karena dirinya diberi gelar kehormatan oleh Ratu Elizabeth II pada akhir pekan lalu. Ya, Ratu Kerajaan Inggris itu pun memberikan gelar kehormatan Dame, yang berarti gelar Ksatria untuk wanita. Seperti yang diketahui, aktris berparas cantik itu memang berada di London pada pekan lalu untuk mengikuti puncak acara internasional yang berhubungan dengan kekerasan seksual.Ia pun masuk ke dalam daftar Ratu Inggris yang dihormati karena pelayanannya kepada masyarakat sekitar selama ini.

Angelina Jolie yang merupakan salah satu pemeran dari film Maleficent ini pun mendapat gelar kehormatan dari Ratu Elisabeth II karena jasanya dalam memerangi berbagai kasus kekerasan seksual yang terjadi di zona perang sebagai utusan khusus dari PBB. Oleh sebab itu, sekarang ini Jolie pun berniat untuk lebih fokus pada film yang memberikan peran pekerjaan kemanusiaan. Pada saat diwawancarai oleh wartawan setempat setelah menerima gelar kehormatan Dame tersebut, Jolie pun mengaku merasa senang.


Angelina Jolie mengatakan, adalah sebuah kehormatan bagi dirinya karena bisa menerima gelar terkait dengan kebijakan luar negeri. Tentu saja hal itu berarti banyak bagi dirinya, karena itulah ia ingin mendedikasikan seluruh hidupnya sekarang untuk bekerja. Akan tetapi sayangnya, karena Jolie bukan merupakan warga negara Inggris, maka ia tidak berhak menggunakan gelar Dame itu sebelum namanya. Seperti yang diketahui, sebelumnya salah satu warga Amerika Serikat yang juga pernah menerima gelar kehormatan itu ialah sutradara Steven Spielberg, Bill Gates, dan juga Ronald Reagen.


Angelina Jolie memang bisa dikatakan sebagai sosok perempuan yang nyaris mendekati angka sempurna.Ia merupakan seorang aktris cantik papan atas yang pasti sudah dikenal seluruh dunia, ia juga seorang aktivis dan ibu bagi anak-anaknya bersama dengan pasangan hidupnya Brad Pitt. Jolie pun pernah memenangkan Piala Oscar sebagai aktris pendukung terbaik pada tahun 2000 lalu atas aktingnya di dalam film Girl, Interrupted.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger