Headlines News :
Home » , , » Fabio Capello Kenang Kekalahan Inggris dari Jerman

Fabio Capello Kenang Kekalahan Inggris dari Jerman

Written By Unknown on Thursday 19 June 2014 | 03:11

Fabio Capello mengaku masih terus mengingat sebuah insiden yang terjadi pada saat tim nasional Inggris dikalahkan Jerman dengan skor telak 4-1. Adalah insiden gol Frank Lampard yang tak disahkan wasit yang disebut-sebut menjadi salah satu pemicu diciptakannya teknologi garis gawang yang digunakan pada Piala Dunia 2014 ini.Dan teknologi itu untuk pertama kalinya digunakan pada saat Perancis berhasil mengalahkan Honduras dengan skor 3-0. Di mana tim nasional Les Bleus tersebut dihadiahi gol kedua setelah bola yang sempat menyentuh tiang gawang mengenai badan penjaga gawang Honduras, Noel Valladares sebelum pada akhirnya kembali ia tangkap.

Fabio Capello tentu saja tidak bisa melupakan sebuah insiden buruk yang sudah dialami olehnya pada Piala Dunia empat tahun lalu.Pada saat itu, Capello yang masih membesut Tiga Singa berhadapan dengan tim nasional Jerman di babak 16 besar. Timnas berjuluk The Three Lions yang tengah tertinggal 1-2 dari Jerman mendapat sebuah peluang emas pada saat salah satu pemainnya, yaitu Frank Lampard melepaskan sebuah tendangan keras dari luar kotak penalty. Akan tetapi, bola tendangannya itu kembali memantul ke gawang Der Panzer.

Pada tayangan ulang, memang terlihat jelas jika bola itu sudah masuk ke dalam gawang. Namun sayangnya, wasit yang pada saat itu memimpin jalannya pertandingan tidak mengesahkan gol Frank Lampard tersebut.Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Capello tidak pernah mengganti teknologi gol garis gawang.Akan tetapi, FIFA yang sudah melakukannya.

Fabio Capello pun mengatakan, apakah Anda sudah melihat hasil pertandingan Perancis kontra Honduras kemarin? Situasi yang sama pernah ia alami ketika sedang bersama dengan tim besutannya, Inggris pada Piala Dunia 2010 lalu dan mendapatkan insiden itu. Pakar mengetahui bahwa tertinggal 0-2 bisa menjadi 2-2 karena gol itu bisa menjadi pembeda.Tentu saja hal itu sangat membantu mengenai keberadaan teknologi garis gawang yang sekarang ini digunakan, tetapi Inggris tetap tidak mendapat bayaran yang setimpal.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger